Berita Video

VIDEO: Ammar Zoni Pingsan Melihat Jenazah Bayi yang Mirip dengan Dirinya

"Saya pingsan karena saya melihat wajah saya dan Irish di bayi kembar kami," tambahnya sambil terisak tangis.

VIDEO: Ammar Zoni Pingsan Melihat Jenazah Bayi yang Mirip dengan Dirinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ammar Zoni dan Irish Bella saat menggelar konferensi pers di Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019). 

Kabar yang beredar bahwa bintang sinetron Ammar Zoni (26) pingsan, ketika mengetahui kabar bayi kembarnya meninggal didalam kandungan Irish Bella (23).

Pingsannya Ammar Zoni pun dikarenakan dirinya tak kuat menahan kesedihannya, karena janin bayi kembar yang sudah dinantikan tak bisa diselamatkan meski Irish Bella sudah mendapatkan tindakan medis.

Ammar pun buka suara terkait dirinya pingsan itu. Ia mengaku pingsan bukan karena mendengar kabar janin bayinya yang meninggal, tetapi ketika melihat jenazah bayi kembarnya yang tak bisa diselamatkan lagi.

"Anak saya sudah berwujud bayi. Ketika melihat, kaki saya ngerasa enggak napak lagi. Kemudian saya pingsan saat melihat jenazah bayi saya," kata Ammar Zoni yang kemudian menangis.

Hal itu ia ungkapkan ketika menggelar jumpa pers di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Saya pingsan karena saya melihat wajah saya dan Irish di bayi kembar kami," tambahnya sambil terisak tangis.

Ammar pun tak melanjutkan penjelasannya. Sebab, didepan puluhan awak media, ia menitihkan air mata dan mengumpat dibalik tubuh Irish.

"Mirip banget (bayinya) sama Ammar soalnya," jawab Irish Bella yang berusaha menenangkan suaminya itu.

Setelah menenangkan diri, Ammar kembali berbicara. Ia mengaku kalau selama janin bayi ada di kandungan Irish, ia selalu berimajinasi wajah anak kembarnya.

"Saya selalu berimajinasi gimana wajah anak saya. Dan saya tahu wajah anak saya permepuan, dia cantik sekali karena mirip sama Irish," jelasnya.

Lanjut Ammar, ia mengaku tak mengizinkan Irish melihat jenazah bayi kembarnya. Hal yang ditakutkan adalah nantinya sang istri akan sangat bersedih, karena kehilangan bayi kembarnya.

"Saya enggak bolehkan Irish melihat. Tapi Irish maksa lihat, yaudah saya kasih lihat. Dan disitu Irish menangis sampai kejang-kejang," ujar Ammar Zoni. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved