Kualifikasi Piala Eropa 2020

Pelatih Rusia Ingin Presiden Putin Rayakan Ulang Tahun di Stadion

Pertandingan kandang Rusia, kontra Skotlandia, di Stadion Luzhniki, Moskwa, itu hanya berselang beberapa hari dari hari ulang tahun Putin.

Pelatih Rusia Ingin Presiden Putin Rayakan Ulang Tahun di Stadion
EPA/yle.fi
VLADIMIR Putin 

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengundang Presiden Vladimir Vladimirovich Putin untuk menyaksikan langsung penampilan anak-anak asuhnya pada duel melawan Skotlandia, pada laga ketujuh kualifikasi Euro 2020, Jumat (11/10/2019) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan kandang Rusia, kontra Skotlandia, di Stadion Luzhniki, Moskwa, itu hanya berselang beberapa hari dari hari ulang tahun Putin.

Cherchesov ingin Presiden Rusia itu merayakan ulang tahunnya dengan menyaksikan penampilan skuad Rusia.

"Kami telah memberi selamat kepada Presiden pada hari ulang tahunnya dan kami mengundangnya untuk menyaksikan pertandingan kami," kata Cherchesov, seperti dilansir laman The Sun.

"Kami sudah lama tidak bermain di Moskwa. Sangat menyenangkan bahwa pertandingan yang menentukan diadakan di Luzhniki. Satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah menyalakan baterai untuk menaikkan suhu beberapa derajat!" tambah Cherchesov.

"Saya menyapa para pemain pada hari Senin (7/10/2019) dan kami akan meningkatkan tensi latihan seiring berjalannya waktu. Kami memiliki sesi teori di mana kami akan berbicara tentang pertandingan terakhir melawan Skotlandia dan melihat kekuatan mereka agar siap," kata Cherchesov.

Single J-Hope BTS dan Becky G Chicken Noodle Soup Masuk 100 Hot Bilboard

BTS Kirim Pesan Cinta untuk ARMY: Saya Pergi dan Akan Kembali

Jin dan Suga BTS Pergi Memancing tapi Salah Pesan Kapal

"Kami berada dalam posisi yang baik di papan klasemen, tetapi tetapi itu satu hal, kualitas permainan adalah hal lain. Dua pertandingan berikutnya (melawan Skotlandia dan Siprus) sangat menentukan bagi kami," imbuh Cherchesov.

Rusia tampil cemerlang di Grup I dan tampaknya akan mengakhiri babak kualifikasi Euro 2020 dengan bertengger di posisi kedua, di bawah Belgia.

Sementara harapan Skotlandia untuk bermain di putaran final Euro 2020 sudah hilang.

Skotlandia berada di posisi keempat dengan enam poin. Pertandingan di Grup I masih menyisakan empat laga dan Skotlandia harus menyapu bersih duel itu untuk membuka harapan ke Euro 2020.

Sementara Rusia telah mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan. Rusia memenangi lima pertandingan dan satu kali kalah.

Pada pertemuan pertama dengan Skotlandia, di Hampden Park, awal September lalu, Rusia menang 2-1.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (10/10/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved