Kebijakan Publik

Partai Gerinda dan PKS Merajai Pucuk Pimpinan setelah Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 resmi dilantik.

Partai Gerinda dan PKS Merajai Pucuk Pimpinan setelah Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik
Warta Kota/Muhammad Azzam
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja 

Sejumlah Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 resmi dilantik, di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, pada Kamis (10/10/2019).

Pelantikan itu berdasarkan surat yang ditandatangani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dengan nomor: 170/kep.820-pemksm/2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 4 Oktober 2019.

Dalam surat tersebut, pimpinan DPRD yang dimintai sumpah janjinya terdiri dari satu orang ketua DPRD dan tiga orang wakil ketua.

Adapun Ketua maupun Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bekasi diisi oleh anggota dari Partai Gerindra dan PKS.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi diisi oleh Aria Dwi Nugraha dari fraksi Gerindra kemudian Wakil Ketua I Muhammad Nuh dari Fraksi PKS.

Sementara, Wakil Ketua II djabat oleh Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua III Novy Yasin dari Fraksi Golkar.

Dalam pelantikan itu para pimpinan diambil sumpah jabatannya oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Bekasi dan pihak Kementerian Agama Kabupaten Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengajak seluruh anggota DPRD dapat bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

"Suatu kehormatan bagi saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi, saya mengajak seluruh anggota DPRD senantiasa solid dalam meningkatkan kinerja DPRD agar dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi," kata Aria, Kamis (10/10/2019).

Ia menyebut, fasilitas yang didapatkan para anggota DPRD ini bukan menjadi tujuan tetapi menjadi sarana agar kinerja lebih baik.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved