Mandjha Hijab Ivan Gunawan Kembali Rilis Koleksi Terbaru

Trend busana itu ngga setahun sekali saya bisa keluarkan trend setiap minggu atau bulan karena tren itu saya bukan ikut ikutan

Mandjha Hijab Ivan Gunawan Kembali Rilis Koleksi Terbaru
dokpri
Mandjha Hijab Ivan Gunawan 

WARTA KOTA, SENAYAN  -------  Mandjha Hijab kembali mengeluarkan koleksi terbarunya dibulan Oktober ini, seperti sudah menjadi tradisi di perusahaan hijab milik Ivan Gunawan untuk mengeluarkan 30 hingga 40 artikel setiap tiga bulan sekali.

Ivan Gunawan dan koleksi terbaru Mandjha Hijab
Ivan Gunawan dan koleksi terbaru Mandjha Hijab (dokpri)

“Trend busana itu ngga setahun sekali, saya bisa mengeluarkan trend setiap minggu atau bulan, karena memang tren itu adalah hasil karya saya, bukan ikut-ikutan”, kata Ivan Gunawan, pemilik sekaligus desainer busana Mandja Hijab.

Ivan Gunawan menjelaskan, bahwa ciri khas Mandjha Hijab kali ini bermotif grafis dan bunga, ”model abstrak, grafis dan bunga selalu menjadi primadona, dan perbedaan dengan yang lain yaitu berani bermain motif dan bermain warna,

Mandjha Hijab
Mandjha Hijab (dokpri)

"Mandjha Hijab terdiri dari berbagai macam bahan berkualitas premium, material kita juga bervariasi, mulai dari voal, satin, dan sifon, tergantung dari kemampuan temen-temen muslimah dalam menggunakannya”, ujar Ivan.

Untuk artikel busana kali ini, Mandjha hijab Ivan Gunawan mengeluarkan seri Sporty Look, karena di Khalif Menswear by Ivan Gunawan model Sporty Look jalan banget, maka Mandjha akhirnya meluncurkan busana muslim Sporty Look untuk digunakan sehari-hari.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (dokpri)

Seri sporty look yang terinspirasi dari travelling itu kini menjadi favorit para muslimah. Selain memberikan efek nyaman saat dikenakan, para muslimah bisa tetap tampil trendi karena seri sporty look ini terdiri dari celana blitz, sweater, bahkan jaket denim sekalipun. Meski sporty, Ivan meyakinkan bahwa seri sporty look tetap syar'i yang menjadi syarat wajib busana muslimah.

"Bahan yang digunakan nit, bahan (baju) olahraga. Jadi, memang nyaman. Bisa digunain buat traveling, naik kereta, pesawat, agar tidak keinginan. Bisa juga dipakai buat ke mal, shopping, antar anak sekolah, atau ke car free day, tapi cuma pengen makan-makan aja misalnya. Buat aktivitas sehari-hari ini nyaman banget", tuturnya.

Mandjha Hijab
Mandjha Hijab (dokpri)

Seri sporty look ini, lanjut Ivan, merupakan satu dari sekian banyak koleksi terbaru yang rutin diluncurkan Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan setiap tiga bulan sekali.

Sementara untuk kerudung, Mandjha memengklaim, artikel yang paling banyak diminati adalah kerudung dengan seri tempat wisata Islam di dunia, seperti kerudung motif Mekkah dan Taj Mahal. “Kerudung yang saya buat saat ini tidak mengkhususkan untuk model syar’i, tapi ada model kerudung yang berukuran besar agar bisa mengcover badan para pengguna”, tambah Ivan.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (dokpri)

Untuk pemilihan warna, Ivan sengaja memilih warna-warna yang kalem, terutama menggunakan warna-warna yang sejuk dipandang mata.

Disinggung perihal penjualan, Igun menjelaskan bahwa Kota Bandung menjadi pusat penjualan Mandjha Store yang ada di Indonesia. Meskipun, saat ini Mandjha baru ada di sembilan kota dengan lebih dari 300 reseller.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved