Kualifikasi Piala Eropa 2020

Belanda Bisa Terjungkal Jika Irlandia Utara Siap 100 Persen

Menjadi juara grup adalah jaminan lolos langsung ke putaran final Piala Eropa yang akan berlangsung di 12 negara tahun depan.

Belanda Bisa Terjungkal Jika Irlandia Utara Siap 100 Persen
Indosport
Belanda vs Irlandia Utara 

Para superstar Belanda tidak kebal terhadap kesalahan manusiawi dan Irlandia Utara harus siap 100 persen saat berduel di Rotterdam, Jumat (11/10) pukul 01.45 WIB guna menjaga peluang lolos ke putaran final Euro 2020.

The Flying Dutchmen Belanda akan menjamu Irlandia Utara pada lanjutan penyisihan Grup C kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020, Jumat (11/10/2019) di Stadion Feyenoord, Rotterdam.

Menjadi juara grup adalah jaminan lolos langsung ke putaran final Piala Eropa yang akan berlangsung di 12 negara tahun depan.

Saat ini, Jerman menempati posisi teratas di Grup C. Tiga kali juara Eropa (1972, 1980, dan 1996) ini baru akan bertanding hari Senin (14/10/2019) di Estonia.

Dengan demikian, bagi Belanda maupun Irlandia Utara, duel di Rotterdam menjadi kesempatan bagi mereka untuk menggusur Jerman.

Tim Panser Jerman dan Irlandia Utara hanya dibedakan oleh selisih gol.

Belanda di urutan ketiga dan tertinggal tiga poin dari kedua pesaingnya itu.

Tetapi, skuad asuhan Ronald Koeman memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak dibanding Jerman dan Irlandia Utara yang sudah memainkan lima pertandingan.

BTS Tempuh 13 Jam ke Arab Saudi untuk Konser Lover Yourself

Single J-Hope BTS dan Becky G Chicken Noodle Soup Masuk 100 Hot Bilboard

BTS Kirim Pesan Cinta untuk ARMY: Saya Pergi dan Akan Kembali

Setelah kalah 2-3 saat menjamu Jerman pada laga kedua grup bulan Maret silam, Belanda menang terus dalam dua laga berikutnya, termasuk kemenangan balas dendam dengan skor meyakinkan, 4-2, di kandang Jerman, awal September lalu.

Dalam dua laga kemenangan tersebut Belanda diperkuat para superstar dan mencetak delapan gol tetapi kemasukan dua gol.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved