Timnas Indonesia

Wawan Hendrawan Bersyukur Memperoleh Kepercayaan Memperkuat Timnas Indonesia

Kiper Bali United, Wawam Hendrawan, merasa banggsa dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia berharap bisa membalas kepercayaan ini.

Wawan Hendrawan Bersyukur Memperoleh Kepercayaan Memperkuat Timnas Indonesia
Bali United
Wawan Hendrawan 

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan mengungkapkan rasa syukurnya, setelah mendapat kesempatan untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia senior yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sebagai seorang pemain profesional, dia berharap mampu tampil baik untuk skuad Merah Putih.

"Pastinya bersyukur sebagai seorang pemain sepak bola, ketika mendapat panggilan Timnas pasti menjadi suatu kebanggaan. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan hal yang positif untuk negara ini," ujar Wawan yang dilasnir laman Liga Indonesia.

Dia enggan terlalu banyak bicara mengenai kekuatan calon lawan Timnas Indonesia, serta kemungkinan dirinya diturunkan Simon McMenemy.

Menurut kiper asal Brebes, Jawa Tengah tersebut, dia hanya fokus kerja keras saat latihan dan menyerahkan keputusan kepada tim pelatih.

"Mengenai tim lawan Indonesia nanti, saya lebih fokus kerja keras saat latihan dulu. Mengenai peluang dimainkan atau tidak, itu murni keputusan pelatih. Intinya saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Wawan.

"Saya rasa semua pemain punya keinginan untuk diturunkan. Tapi mengenai hal tersebut pelatih yang punya wewenang. Intinya, siapa pun yang diturunkan nanti, saya akan selalu support demi hasil terbaik untuk Indonesia," imbuhnya.

Wawan Hendrawan sendiri memang menjadi salah satu penjaga gawang yang penampilannya cukup konsisten di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tercatat Wawan sudah mencatatkan sembilan kali cleansheet, dan menjadi yang terbanyak di antara penjaga gawang lainnya. 

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved