Kualifikasi Piala Dunia 2022

Warga Vietnam Antusias Saksikan Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Bali

PSSI mematangkan persiapan pertandingan Indonesia vs Vietnam, di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Warga Vietnam Antusias Saksikan Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Bali
PSSI
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menerima Dubes Vietnam Pham Vinh Quang, membicarakan persiapan laga Indonesia vs Vietnam. 

Pertandingan Indonesia versus Vietnam pada 15 Oktober 2019, yang merupakan lanjuta Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, ternyata membuka peluang mendatangkan devisa dari sektor pariwisata.

Sebagaimana dilansir laman PSSI, warga Vietnam sangat antusias menyaksikan pertandingan ini, begitu mereka tahu laga tersebut digelar di Pualu Dewata, Bali.

Hal ii diampaikan sendiri oleh Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Pham Vinh Quang, saat bertemu Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, Rabu (9/10).

“Ketika mereka tahu pertandingan ini digelar di Bali, antusias mereka semakin besar. Akan banyak suporter yang datang dari Vietnam,” kata Pham Vinh Quang.

Pertemuan tadi sendiri adalah pertemuan untukI mematangkan persiapan pertandingan tersebut, yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, 15 Oktober mendatang.

Rapat koordinasi dilakukan dengan Duta Besar Vietnam di Indonesia, terkait kedatangan dan pengamanan suporter Vietnam.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, yang didampingi Head of Competition Ronny Suhatril dan Head of Infrastructure safety and Security Nugroho Setiawan, menerima langsung kedatangan Dubes Vietnam Pham Vinh Quang yang datang bersama stafnya di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (9/10).

“Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kita tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang,” kata Tisha.

Tiket pertandingan

Untuk pertandingan di Bali, sesuai arahan dari AFC, PSSI hanya melepas 17.000 tiket. Sebanyak 1.000 tiket akan dialokasikan khusus untuk penonton tim tamu.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved