Berita Video

VIDEO: Elvy Sukaesih Tak Suruh Dhawiya Ceraikan Muhammad Meski Kembali Diringkus Terkait Narkoba

"Saya berpegang sama allah apapun masalahnya, semunya saya hanya berpegang ke allah. Menyerahkan tawakal pada allah," ucapnya.

VIDEO: Elvy Sukaesih Tak Suruh Dhawiya Ceraikan Muhammad Meski Kembali Diringkus Terkait Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

Ratu dangdut Elvy Sukaesih sangat kaget ketika mendapat kabar kalau menantunya, Muhammad Bassura atau suami Dhawiya Zaida ditangkap polisi lagi.

Dimana Muhammad Bassura ditangkap polisi Polda Metro Jaya, terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, medio Jumat (4/10/2019) malam di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Ulu ati saya kaya ada batu, pas dikasih tahu (Muhammad ditangkap), hanya bisa istighfar saja. Karena mau gimana lagi, semua harus dihadapi," kata Elvy Sukaesih.

Hal itu ia katakan dalam jumpa pers di kediaman anaknya, Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Tapi ya saya berusaha untuk menerima nasib yang memang sudah ditakdirkan kepada saya," tambahnya.

Mencoba berusaha kuat dan tak sedih terhadap penangkapan menantunya, dikarenakan Elvy menganggap semua kehidupan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Sehingga, tugas Elvy hanya saja menerimanya dengan iman dan ketakwaan, serta berserah diri kepada Allah SWT.

"Saya berpegang sama allah apapun masalahnya, semunya saya hanya berpegang ke allah. Menyerahkan tawakal pada allah," ucapnya.

Karena sudah menerima semuanya dengan ikhlas, Elvy menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyesal Dhawiya dinikahi oleh Muhammad Bassura.

VIDEO: Polisi Tangkap Penyedia Jasa Pemalsuan SIM, KTP, dan SKCK untuk Daftar Taksi Online

"Semua urusan allah, jodoh. Enggak boleh mendahulukan, apalagi ini baru saya belum bicara apaapa. Semua ini allah yang punya," ungkapnya.

Kedepan, Elvy mengaku dirinya tak akan menghasut Dhawiya untuk menceraikan Muhammad, yang dituding sebagai dugan penyalahgunaan dan kepemilkan sabu.

"Jadi saya enggak bilang nyuruh cerai ya enggak boleh. Begitu tahu, justru saya beri kekuatan kepada Dhawiya, nanti kesannya tinggal kembali ke allah," jelasnya.

VIDEO: Sopir Truk Kejar dan Tabrak Perampok di Jalan Tol, Kunci Dibuang Tapi Ada Cadangan

"Tak ada kata menyesal. Karena semua sudah diatur Allah," tambahnya.

Selain itu, lanjut Elvy, pastinya ia menginginkan hal baru dalam rumah tangga Dhawiya dengan Muhammad Bassura.

"Orang tua minta maunya semua yang terbaik," ujar Elvy Sukaesih. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved