Satu Dasawarsa TKSK, Anies Baswedan Minta Tetap Semangat dan Berjuang

Satu Dasawarsa Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Minta Tetap Semangat dan Berjuang

Satu Dasawarsa TKSK, Anies Baswedan Minta Tetap Semangat dan Berjuang
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan foto bersama dengan relawan TKSK. 

Peringatan HUT ke-10 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta digelar di RPTRA Pandawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-10 TKSK kepada para relawan.

"Selamat satu dasawarsa TKSK. Semoga perjalanan 10 tahun ini menjadi awalan yang membuat TKSK makin dirasakan manfaatnya. Jaga semangat, terus berjuang dan terus bekerja," kata Anies.

Tidak lupa Anies menyampaikan ucapan terima kepada para relawan yang telah menjadi mitra Pemprov DKI Jakarta dalam membantu menyejahterakan masyarakat hingga pelosok daerah.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk bapak dan ibu TKSK yang bekerja, membantu menyelesaikan permasalahan sosial," ucap Anies.

Apalagi peran dan tanggung jawab sebagai TKSK merupakan panggilan moral dan kesukarelawanan.

"Relawan itu tidak terbayar, bukan karena tak bernilai, tetapi karena tak ternilai," kata Anies.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi TKSK karena sudah menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

"Mudah-mudahan TKSK terus semangat mengabdi kepada negeri dan memanfaatkan peluang yang ada dengan kebaikan-kebaikan, terutama kepada masyarakat sekitar," katanya.

Ketua Pelaksana Acara, Muhammad Junaedi mengatakan dalam kesempatan itu juga diberikan santunan kepada 200 orang kaum dhuafa serta paket bantuan penyandang disabilitas.

"Penyerahan bantuan ini sekaligus rasa syukur atas tercapainya usia TKSK yang menginjak 1 dasawarsa. Jadi ini merupakan syukuran dalam rangka peringatan 10 tahun TKSK," kata Junaedi.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved