E Commerce

Perluas Pasar Reseller, Dusdusan.com Gandeng Merdis International Hadirkan Produk Innovation Store

Dusdusan.com menggandeng Merdis International untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Perluas Pasar Reseller, Dusdusan.com Gandeng Merdis International Hadirkan Produk Innovation Store
Istimewa
Ragam produk Merdis International yang telah masuk di Dusdusan.com 

DUSDUSAN.COM platform reseller terbesar di Indonesia kembali ekspansi kategori produk untuk penetrasi pasar.

Kali ini, Dusdusan.com menggandeng Merdis International sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Berdasarkan riset terbaru Google, Temasek, serta Bain & Company dalam laporan e-Conomy SEA 2019, ekonomi digital Indonesia tahun ini mencapai US$40 miliar dengan rata-rata pertumbuhan 49% sejak 2015.

Catat Tanggalnya, Ini Berbagai Promo Menarik BCA Expo 2019 untuk Punya Motor, Mobil, atau Rumah

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, UangTeman Ingin Tekan Kredit Bermasalah

Acara Afternoon Coffee Chat
Acara Afternoon Coffee Chat "Dusdusan.com x Merdis International" (Istimewa)

Sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi digital tercepat dan terbesar di Asia Tenggara, Indonesia diperkirakan akan mencapai US$130 miliar di 2025.

“Potensi perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia masih sangat besar,” kata CEO Dusdusan.com Christian Kustedi dalam pernyataan resminya kepada Wartakotalive, Selasa (8/10/2019).

“Kami memperluas kategori produk dengan menambahkan innovation store, yang dinilai memiliki USP yang kuat bila dibandingkan dengan produk di pasaran dan cocok dengan target market atau reseller,” imbuhnya.

Dalam proses penambahan kategori produk innovation store, Dusdusan.com bekerjasama dengan Merdis International, yaitu perusahaan distributor dan importir produk Korea dan Jepang.

Dusdusan.com telah meluncurkan 8 SKU (Stock Keeping Unit) produk Merdis dengan penjualan di atas 80%, yaitu Goodlife Hand Free Flat MOP, Neohaus Don’t Touch MOP, Kitchen Well Cookware Set 6, Living Sense Knife Set 6 Pcs, Hyper Gel Pillow, Tokebi Lite V3300 Hand Blender, Luccini Softcase Maroon & Navy, dan Wellos Towel Set of 16.

“Merdis International memiliki keunggulan dalam inovasi produk kualitas tinggi,” urai Christian.

“Sebagai rekanan, Merdis mendukung perkembangan bisnis reseller Dusdusan.com, khususnya dari sisi pemasaran. Kami meningkatkan komitmen bersama Merdis dengan meluncurkan lebih dari 24 SKU produk Merdis pada 2020,” tambahnya.

Christian Kustedi (CEO Dusdusan.com) bersama Mr. Shawn Kim (CEO Merdis International)
Christian Kustedi (CEO Dusdusan.com) bersama Mr. Shawn Kim (CEO Merdis International) (Istimewa)

Peluang bisnis tanpa beban

PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) merupakan platform reseller terbesar di Indonesia.

Dengan keunikan model bisnisnya, Dusdusan.com menawarkan peluang bisnis tanpa beban (tanpa target, tanpa tutup poin, tidak ada upline/downline, tidak ada kewajiban rekrut, tidak harus stok barang (bisa dropship), rintis brand/toko sendiri) kepada masyarakat umum, khususnya Ibu Rumah Tangga.

Saat ini, Dusdusan.com memiliki lebih dari 90.000 reseller dan 5 warehouse yang tersebar di Indonesia (Bekasi, Semarang, Bandung, Sidoarjo, dan Medan). 

Dusdusan.com yang memfokuskan produknya pada perlengkapan rumah tangga telah melakukan ekspansi kategori produk hingga fashion, kesehatan, skincare dan innovation store.

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved