Kejutan Baru ST12 Luncurkan Kepingan Hati

super grup musik Pop Melayu ST12 kembali hadir dengan formasi teranyar sekaligus merilis single repackage yang berjudul, Kepingan Hati

Kejutan Baru ST12 Luncurkan Kepingan Hati
warta kota/nur ichsan
ST12 

WARTA KOTA, KEMAYORAN  -------  Setelah sempat ramai jadi perbincangan publik, super grup musik Pop Melayu ST12 kembali hadir dengan formasi teranyar sekaligus merilis single repackage yang berjudul, Kepingan Hati dari induk karya besarnya album #ST12NafasBaru, Rabu (9/10/2019) ,

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

Lewat label Big Indie NAGASWARA, formasi terbaru ST12 yang terdiri dari Pepep sebagai drummer, Indra sebagai Basis, dan Firman Siagian sebagai vokalis mempersembahkan single repackage mereka melalui siaran radio serentak di 3 negara yaitu Indonesia, Singapore dan Malaysia.

Selain itu, di launchingkan juga ke seluruh media cetak, online, infotainmen, dan jejaring sosial lainnya, serta ke seluruh pencinta musik dan penggemar ST Setia yang selalu kompak menantikan kehadiran karya-karya terbaru ST12.

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

Pepep selaku pentolan, punya lasan tersendiri memilih Firman Siagian sebagai vokalis formasi baru ST12.

“Firman Siagian merupakan penyanyi yang mempunyai latar belakang Melayu, sebab itu, kita sama-sama punya basic Melayu, sehingga saya tidak perlu kerja keras untuk menyatukan visi dan misi dalam membentuk warna dan karakter ST12 yang telah menjadi ciri khas ST12 selama ini, yaitu bergenre Pop Melayu”, kata Pepep.

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

Firman mengaku senang dan menyambut baik tawaran Pepep untuk bergabung dalam formasi baru ST12, yang mengusung musik Pop Melayu.

“Ini suatu kebanggan buat saya bisa gabung dengan ST12, ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, apalagi bukan hal yang mudah untuk ngemix dengan ST12, karena mereka memiliki karakter yang kuat”, ujar Firman Siagian.

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

Single berjudul, Kepingan Hati, diciptakan oleh Pepep yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata, lagu repackage ini ada di album #ST12NafasBaru.

Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang menderita sakit Leukemia, yang divonis dokter umurnya tidak lama lagi, sehingga berdampak kepada hubungan cintanya dengan sang kekasihnya. si pria menjadi bimbang apakah ia akan pergi demi kebaikan sang pacar yang sangat mencintainya, atau memutuskan tetap menjalin hubungan namun dengan kondisi tubuhnya yang semakin lemah tak berdaya. tapi, ternyata si pria ini tak dapat pergi begitu saja, karena ia pun sangat mencintai pacarnya.

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

“Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata saya yang sakit Leukemia dan kini meninggal, kejadian ini membuat si perempuan sampai saat ini belum mau menikah atau mencari pria pengganti pacarnya, karena ia sangat mencintai prianya tersebut”, ucap Pepep penuh haru.

Untuk konsep musiknya sendiri menurut Pepep tidak jauh berbeda dengan album sebelumnya, namun di album sekarang “#ST12NafasBaru” lebih harmonis progresif, jadi lebih moderen baik dari kualitas sound dan aransemennya

ST12
ST12 (warta kota/nur ichsan)

Sementara itu video klip yang digarap oleh Sutradara handal Eman Pradipta dengan mengambil latar di kawasan Cibubur berkonsep” “True Story” yang diambil dari isi cerita dari lagu “Kepingan Hati” dengan menggabungkan film dan musik. Di tengah ada cerita ada dialog yang sangat menyentuh hati.

“Pokoknya lagu “Kepingan Hati” ST12 yang divisualisasikan lewat video klipnya akan sangat menyentuh jiwa, lagu ini didedikasikan buat sahabat saya itu dan orang orang yang saling mencintai dan merasa kehilangan akan pasangan hidupnya”, tambah Pepep.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved