Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan ke Empat Perwira Polisi Yang Dianggap Bawa Perubahan

Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan ke Empat Perwira Polisi Yang Dianggap Bawa Perubahan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan ke Empat Perwira Polisi Yang Dianggap Bawa Perubahan
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada anggotanya yang dianggap berprestasi, Rabu (9/10/2019). 

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada empat anggotanya karena dinilai mampu membawa perubahan di lingkungan kerjanya, serta berprestasi dalam tugas operasional dan pembinaan tugas-tugas kepolisian, Rabu (9/10/2019).

Empat personel yang menerima penghargaan itu adalah Kombes Pol Indarto, yang menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota; AKBP Arya Perdana, selaku Wakapolres Depok; Kompol Nyoman Wilasa yang menjabat Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, serta AKBP Suwarto yang menjabat Kasubbid Tekkom Bid TI Polda Metro Jaya.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada 73 personel Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran anggota Marching Band Polwan Esthi Bhakti Warapsari berupa Pin Perak Kapolri.

Cut Mila Tampil Beda Dalam Tembang Berjudul Loh Bang

Mereka dinilai berprestasi karena berhasil melaksanakan tugas dan membawa nama baik Polri saat tampil pada event penting.

Pemberian penghargaan dilakukan di lapangan parkir
Promoter Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu pagi.

Gatot mengatakan pengharhaan ini berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/ 1665 /IX//2019 tanggal 12 September 2019.

Mereka katanya berhasil menjadi juara dalam pemilihan Polisi Teladan Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik Tahun 2019.

"Penghargaan ini diberikan tujuannya memberi motivasi kepada rekan-rekan yang lain supaya juga berprestasi," kata Gatot di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

Mereka kata Gatot telah berprestasi di bidang penugasan dan bidang lainnya

"Kenapa dianggap berperstasi, karena mereka ini memberikan perubahan-perubahan di dalam atau dimana mereka bertugas," katanya.

Obati Orangtua, WNA Thailand Ditangkap Jadi Kurir Narkoba di Jakarta

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved