Film

Jumlah Penonton Film Warkop DKI Tidak Mencapai 1 Juta Orang, Indro Warkop: Ini Film Terbaik Warkop!

Meski tidak sesuai harapannya, Indro Warkop tetap bersemangat dan tetap akan membuat film-film tentang Warkop DKI.

Jumlah Penonton Film Warkop DKI Tidak Mencapai 1 Juta Orang, Indro Warkop: Ini Film Terbaik Warkop!
Dokumentasi Falcon Pictures
Poster film 'Warkop DKI Reborn' edisi terbaru resmi dikenalkan rumah produksi Falcon Pictures, Senin (22/7/2019). Film tersebut akan diputar di bioskop Indonesia mulai 12 September 2019. 

Perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn (2019) tidak mampu mendekati 1 juta orang selama ditayangkan di bioskop Indonesia.

Menurut situs informasi film Indonesia, filmindonesia.or.id, raihan jumlah penonton Warkop DKI Reborn sampai Rabu (9/10/2019) adalah 843.499 orang.

Bandingan dengan film sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! yang mampu mendapatkan banyak penonton selama diputar di bioskop Indonesia.

Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019).
Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Warkop DKI Reborn yang dibintangi Aliando Syarief (22), Adipati Dolken (27) dan Randy Danistha (33) itu bahkan menempati urusan ke-14 dari 15 film Indonesia dengan perolehan penonton terbanyak.

Warkop DKI Reborn garapan sutradara Rako Prijanto ini juga gagal menembus jajaran box office film Indonesia.

Di Indonesia, film masuk box office apabila mendapatkan jumlah penonton diatas 1 juta orang.

Penonton Film Warkop DKI Reborn Tidak Tembus 1 Juta Orang, Indro Warkop: Saya Nggak Kecewa

Begini Kata Indro Warkop Ketika Tahu Film Warkop DKI Reborn Gagal Menembus Box Office Indonesia

Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop (61) menghela nafas panjang ketika diajak berbincang tentang perolehan penonton Warkop DKI Reborn.

Meski tidak sesuai harapannya, Indro Warkop tetap bersemangat dan tetap akan membuat film-film tentang Warkop DKI.

Film Warkop DKI Reborn dianggap tidak mampu melebihi perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017).

Legenda Warkop DKI, Indro (kedua dari kiri), bersama para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019).
Legenda Warkop DKI, Indro (kedua dari kiri), bersama para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Selama diputar di bioskop, dua film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro itu masing-masing ditonton oleh 6.858.616 orang dan 4.083.190 orang.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved