Anggota DPR

Jadi Anggota DPR RI Lagi, Arzeti Bilbina Tak Ada Santai dan Harus Bekerja Keras Untuk Rakyat

"Dengan amanah ini lebih giat lagi, tidak ada kata untuk santai. Kita harus full total kerja keras, enggak ada kata santai,"

Jadi Anggota DPR RI Lagi, Arzeti Bilbina Tak Ada Santai dan Harus Bekerja Keras Untuk Rakyat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arzeti Bilbina di ruang kerjanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019). 

Setelah menjadi wakil rakyat periode 2014-2019, aktris Arzeti Bilbina (45) kembali menjadi anggota DPR RI untuk kedua kalinya.

Arzeti Bilbina lolos menjadi anggota DPR RI kembali untuk  periode 2019-2024 lewat fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) periode 2019-2024, Arzeti Bilbina berhasil meraih suara banyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) nya di Jawa Timur 1, Sidoarjo dan Surabaya.

Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena masih dipercaya oleh masyarakat di Dapil untuk menjadi wakil rakyat yang bisa mewakili aspirasi  pemilihnya.

"Iya, bismillah alhamdulillah saya didorong kembali sama keluarga saya di Dapil Sidoarjo dan Surabaya. Dimana saya diminta kembali untuk terus melanjutkan aspirasi dengan kerja keras," kata Arzeti Bilbina.

Arzeti Bilbina mengatakannya secara eksklusif kepada Warta Kota  di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

Ingin Tahu Makanan Sehat Apa Saja yang Bikin Perut Kembung dan Diare? Simak Ini

Ini Manfaat dan Risiko Berlari Setiap Hari, Atur Jadwal Berlari dan Selingi dengan Olahraga Lain!

Menurut dia, dirinya sebagai pelaku wakil rakyat sehingga harus bekerja keras untuk masyarakat.

"Saya hanya sebagai alat, bagian aspirasi mereka atau menjadi jembatan untuk mereka kedepan," ucapnya.

Kembali dipercaya menjadi anggota legislatif oleh rakyat, bagi pemilik nama lengkap Arzeti Bilbina Huzaimi bukan  ingin mencapai kepuasan semata.

Justru menjadi wakil rakyat, kata ibu tiga anak ini,  sebagai tanggung jawab yang harus dijalaninya sungguh-sungguh.

"Ini lebih ke tanggung jawab. Ada beban amanah yang sangat berat dan ujiannya. Kami melihat ini pertanggungjawaban kepada Allah," ucapnya.

Cara Program Ulang Selera Makan Anak Anda Agar Suka Sayuran dan Makanan Sehat

5 Cara Mencegah Perut Mual dan Pusing Saat dan Setelah Berolahraga

"Ini amanah berat yang harus dijalankan agar bisa menjadi sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat," katanya lagi.

Wanita kelahiran Lampung, 4 September 1974 itu bersyukur karena memiliki suami dan tiga buah hati yang selalu mendukung dan membangkitkan semangatnya.

"Aku sebagai manten, alhamdulillah berterima kasih kepada masyarakat di Dapil. Dengan amanah ini lebih giat lagi, tidak ada kata untuk santai. Kita harus full total kerja keras, enggak ada kata santai," ujar Arzeti Bilbina. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved