Berita Video

VIDEO: Keluarga Elvy Sukaesih Sebut Dhawiya Sedang Ribut, saat Muhammad Ditangkap Polisi

Keluarga Elvy Sukaesih angkat bicara dalam jumpa pers yang digelar di kediaman anaknya, Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sela

VIDEO: Keluarga Elvy Sukaesih Sebut Dhawiya Sedang Ribut, saat Muhammad Ditangkap Polisi
Dokumentasi Polda Metro Jaya
Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari. 

Keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih angkat bicara terkait penangkapan mantunya, Muhammad Basurah yang kembali ditangkap polisi karena kasus narkotika jenis sabu.

Keluarga Elvy Sukaesih angkat bicara dalam jumpa pers yang digelar di kediaman anaknya, Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri oleh Fitria Sukaesih, Elvy Sukaesih, dan Sechan, yang menjelkaskan kondisi Dhawiya Zaida, atas penangkapan suaminya.

"Kondisi Dhawiya, suami Muhammad atau adik saya sehat. Tapi dia (Dhawiya) masih belum siap ketemu publik, karena masih butuh waktu menenangkan diri," kata Fitria Sukaesih, anak Elvy Sukaesih.

Fitria menambahkan bahwa Dhawiya tak bersama Muhammad Basura, saat ditangkap polisi di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2019) malam.

"Jadi saat itu, Muhammad ditangkap tak di rumah. Dhawiya ada di rumah. Tapi memang tak bersama ya mereka. Kemudian, karena sampai pagi Muhammad tak pulang, Dhawiya pun ke rumah saya," ucapnya.

Awalnya, Fitria tak tahu kalau Dhawiya berada di rumahnya. Mengingat ia baru keluar kamar pagi menjelang siang.

Fitria pun diberitahukan oleh asisten rumah tangganya, kalau Dhawiya tiba di kediamannya Sabtu pagi, dengan keadaan belum tidur.

"Pas ke rumah saya, dia (Dhawiya) langsung masuk kamar dan tidur," ungkapnya.

"Saya pun tahu Muhammad ditangkap, saat polisi menghubungi saya mau menggeledah rumah yang di Cawang, Sabtu (5/10/2019) siang," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved