Berita Jakarta

Gubernur Anies Baswedan Berduka, Ikut Antarkan Bibinya di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur

"Saya secara khusus ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu," kata Anies di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri proses pemakaman bibinya, Atikah binti AR. Baswedan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/10). 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri proses pemakaman bibinya, Atikah binti AR. Baswedan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Ia bersama rombongan keluarga tiba di TPU Pondok Kelapa sekira pukul 12.42 WIB. Tak lama setelah itu, menyusul mobil jenazah bibinya yang dibawa menggunakan mobil jenazah Pemprov DKI Jakarta.

"Saya secara khusus ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu," kata Anies di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu proses pemakaman tantenya.

VIDEO: Yusuf Oeblet Minta Maaf ke Cita Citata Soal Insiden Pekan Kebudayaan Nasional

Anies menuturkan Atikah meninggal pada Senin (7/10/2019) sekira pukul 20.10 WIB di RS Harapan Kita karena serangan jantung.

"Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kebaikannya semuanya. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan," ujarnya.

Selain keluarga, sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Timur ikut menghadiri proses pemakaman sejak dari rumah duka Atikah di Pulogebang.

Sebelum meninggalkan TPU Pondok Kelapa sekira pukul 13.18 WIB, Anies bersama putra bungsunya menyempatkan berdoa di depan makam Atikah. Atikah sendiri merupakan adik kandung dari almarhum ayah Anies, Rasyid Baswedan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved