Artis

Walau Hanya Rp 10 Juta Per Bulan, Nikita Mirzani Yakin Dipo Latief Tidak Memberikan Nafkah ke Anak

Salah satu akibat perceraian itu, Dipo Latief diwajibkan memberi nafkah ke Nikita Mirzani dan Arkarna Mawardi yang jumlah sampai ratusan juta rupiah.

Walau Hanya Rp 10 Juta Per Bulan, Nikita Mirzani Yakin Dipo Latief Tidak Memberikan Nafkah ke Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) bahagia setelah pernikahan sirinya bersama Dipo Latief (45) diresmikan dan dicatat negara melalui sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah pernikahan itu dicatat negara, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief.

Salah satu akibat perceraian itu, Dipo Latief diwajibkan memberikan nafkah kepada Nikita Mirzani dan Arkarna Mawardi yang jumlah sampai ratusan juta rupiah.

Nikita Mirzani menanggapi putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan isbat nikah sekaligus perceraiannya dengan Dipo Latief, Senin (7/10/2019).
Nikita Mirzani menanggapi putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan isbat nikah sekaligus perceraiannya dengan Dipo Latief, Senin (7/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Arkarna Mawardi adalah anak Nikita Mirzani dan pernikahan ketiganya bersama Dipo Latief.

"Ada nafkah yang wajib diberikan Dipo Latief ke Niki. Cuma Niki tidak peduli nominalnya," kata Nikita Mirzani di rumahnya, kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Nikita Mirzani yakin, anak pengusaha kaya raya itu tidak akan menjalankan putusan pengadilan dan tanggung-jawabnya sebagai ayah Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani Akui Nikah dulu baru Hamil

Nikita Mirzani Sujud Syukur dan Bahagia Pernikahan Siri Disahkan Sekaligus Bercerai dari Dipo Latief

"Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya. Tapi Niki yakin Dipo tidak akan sanggup membayar," ucap perempuan yan biasa disapa Niki itu.

Menurut Nikita Mirzani, walau punya gedung megah di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dipo Latief disebutkannya tidak akan membayar kewajiban untuk anaknya sendiri.

"Tapi bukan (materi dari Dipo Latief) yang Niki cari," ucapnya.

Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang.
Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Janda tiga anak tersebut menyatakan, nafkah yang diserahkan Dipo Latief untuk Arkana Mawardi Rp 10 juta per bulan, atau berbeda Rp 4 juta dari Sajad Ukra, bekas suaminya yang lain.

"Jumlah itu bukan Niki yang minta, tapi putusan pengadilan," jelas Nikita Mirzani.

Selama sidang berlangsung, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah meminta jumlah nominal untuk nafkah anak-anaknya.

Gugatan Dikabulkan, Dipo Latief Harus Biayai Kebutuhan Anak Nikita Mirzani Ratusan Juta Rupiah

Dipo Latief Wajib Menafkahi, Nikita Mirzani Bilang Siap Berperang dengan Mantan Suami

"Niki tidak pernah minta jumlah nominalnya. Itu terserah. Dapat syukur, nggak dapat ya terserah. Toh nggak akan pernah dibayar juga," katanya.

Nikita Mirzani hanya menuntut keadilan, bahwa Arkana Mawardi hanya ingin memiliki status hukum yang jelas siapa ayah biologisnya.

"Supaya kalau anak Niki (Arkana Mawardi) mau sekolah atau apapun juga, bisa dimudahkan saja," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved