Kurang dari 10 Jam, Polisi Depok Tangkap Pembunuh Sopir Angkot

Kurang dari sepuluh jam, aparat Polsek Cimanggis berhasil menangkap Heru Saputra (34) yang diduga membunuh Jimi Wijaya (32), sopir angkot.

Kurang dari 10 Jam, Polisi Depok Tangkap Pembunuh Sopir Angkot
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Polisi olah tempat kejadian perkara guna mengetahui lebih lanjut kejadian pembunuhan yang menewaskan seorang sopir angkot di Palsigunung, Tugu, Cimanggis, Depok, Senin (7/10/2019). 

Tak lebih dari 10 jam pasca ditemukannya korban tewas, Unit Reskrim Polsek Cimanggis dipimpin Kanit Reskrim AKP Eman S, berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Jimi Wijaya (32).

Pelaku yakni Heru Saputra (34) ditangkap saat sedang makan nasi uduk bersama sang kekasih di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP, teman korban yakni Alfian Siregar mengatakan pelaku diduga pergi bersama pacarnya," kata Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panuntun saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/10/2019).

Sopir Angkot Tewas Ditusuk di Cimanggis, Polisi Periksa Saksi dan CCTV

Dari keterangan tersebut, Bagus mengatakan Tim Buser langsung mendatangi rumah pacar pelaku yang berada di daerah Lenteng Agung dengan ditemani Alfian.

"Setiba di Lenteng Agung, ternyata pelaku bersama bersama saksi Desi Natalia sedang makan nasi uduk di dekat Alfamidi, tidak jauh dari rumah saksi Desi," papar Bagus.

Mendapati pelaku, polisi lantas membengkuk dan membawanya beserta saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Cimanggis.

Cekcok, Sopir Angkot Tewas dengan Luka Tusukan di Dada Kiri

"Dari penangkapan tersebut, kami mengamankan tas warna hitam milik pelaku yang di dalamnya ditemukan pisau jenis sangkur yang diduga digunakan untuk menusuk korban," kata Bagus.

Saat ini Polsek Cimanggis masih melakukan penyidikan terhadap pelaku dan saksi, jika terbukti, pelaku akan dijerat pasal 340 jo 338 subs 351 (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di dada kiri di area Palsigunung, RT 006/003, Tugu, Cimanggis, Depok, Senin (7/10/2019) pukul 03.30.

Korban merupakan sopir angkot 112 Jurusan Kampung Rambutan-Depok.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved