Geram Disebut Tinggalkan Tugas Demi Pilkada, Hardiono: Saya Jalan Terus Kok, Nggak Ada Masalah!

“Jangan sampai meninggalkan tugas beliau sebagai Sekda, mohon maaf, berkas banyak banget numpuk di meja saya,” kata Pradi

Geram Disebut Tinggalkan Tugas Demi Pilkada, Hardiono: Saya Jalan Terus Kok, Nggak Ada Masalah!
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sekda Depok Hardiono. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, sempat meradang menanggapi pernyataan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang mengingatkan dirinya yang ingin mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020 agar jangan sampai meninggalkan tugas utamanya.

“Saya jalan terus kok, enggak ada masalah, tugas juga semua sudah diselesaikan,” kata Hardiono seusai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Komplek Kota Kembang, Grand Depok City, Cilodong, Depok, Senin (7/10/2019).

Hardiono mengatakan selama ini dirinya melakukan kegiatan untuk menuju kursi kepemimpinan dengan memanfaatkan waktu di luar jam kerja.

“Sehingga tidak mengganggu kerja atau aktifitas (di pemerintahan)” papar Hardiono.

Pria berkacamata ini mengaku, dirinya selalu bersikap profesional dalam bekerja meski kini berniat ikut meramaikan Pilkada Depok 2020.

“Selama ini saya selalu profesional, jadi, apanya yang numpuk? Kerjaan saya enggak ada masalah dan semua (kerjaan) terselesaikan dengan baik,” tutur Hardiono.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengingatkan Sekretaris Daerah, Hardiono, yang berencana maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

“Jangan sampai meninggalkan tugas beliau sebagai Sekda, mohon maaf, berkas banyak banget numpuk di meja saya,” kata Pradi kepada wartawan seusai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok.

Pradi mengatakan, sebagai eksekutif yang tugasnya membantu Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Pradi berharap Hardiono tak mengesampingkan tugasnya sehingga tak membebani dirinya dengan tumpukan berkas.

“Karena bagaimanapun juga, ritme ini harus diselesaikan tepat waktu, saya sampai turun ke lapangan sementara Oktober harus selesai,” kata Pradi.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved