Gawai

2020 iPhone SE 2 Dikabarkan Meluncur, Bodi Mirip iPhone 8, Jeroan Setara iPhone 11, Harga Terjangkau

SALAH SATU model smartphone besutan Apple yang disukai konsumen adalah iPhone SE yang hadir dengan harga terjangkau tapi spesifikasi tinggi.

2020 iPhone SE 2 Dikabarkan Meluncur, Bodi Mirip iPhone 8, Jeroan Setara iPhone 11, Harga Terjangkau
ZDNet
iPhone SE yang meluncur pada Senin (21/3/2016) tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold 

"Kami percaya bahwa perangkat iPhone SE 2 besutan Apple ini bakal sesuai dengan kebutuhan pasar dan turut meningkatkan pangsa pasar iPhone karena harganya yang terjangkau..."

SALAH SATU model smartphone besutan Apple yang disukai konsumen adalah iPhone SE.

Maklum, ponsel murah iPhone SE keluaran 2016 itu punya bodi mirip iPhone 5S, tapi jeroannya setara iPhone 6S yang harganya lebih mahal.

Apple sudah menghentikan kiprah iPhone SE beberapa waktu lalu.

Namun, belakangan ada rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang menyiapkan perangkat generasi berikutnya yang bernama iPhone SE 2.

Pangsa Pasar Global Terus Menurun, Apple Akan Lahirkan Kembali Ponsel Murah iPhone SE, Harganya?

Kejar Ketertinggalan, Kamera Zig-Zag Apple iPhone 11 Pro Justru Disebut Picu Fobia

Resmi Jam Tangan Pintar Apple Watch Series 5, Meski Layarnya On Terus Baterai Tetap Bertahan 18 Jam

iPhone SE yang meluncur pada Senin (21/3/2016) tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold
iPhone SE yang meluncur pada Senin (21/3/2016) tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold (Apple)

Kabarnya, iPhone SE 2 bakal meluncur pada kuartal pertama 2020 dengan bodi mirip iPhone 8 dan jeroan setara iPhone 11 terbaru.

Informasi ini berasal dari analis finansial yang kerap membocorkan produk-produk mendatang dari Apple dengan akurat, Ming-Chi Kuo.

Sebagaimana dirangkum dari CNBC, Ming-Chi Kuo menaksir bahwa spesifikasi iPhone SE 2 bakal dibekali dengan dapur pacu iPhone 11, yaitu chip Apple A13 Bionic, dipadukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 3 GB.

Meski mumpuni, ia memprediksi bahwa harga iPhone SE 2 bakal jauh lebih murah dari iPhone 11.

Harga iPhone SE 2, menurut dia, akan berkisar 50 dollar AS lebih murah dibandingkan iPhone 8 yang dibanderol 449 dollar AS (Rp 6,3 juta).

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved