Pilkada Tangsel

Putri Wakil Presiden Daftar Pilkada Tangsel Lewat Partai yang Digawangi Kaum Milenial

Putri Wakil Presiden Daftar Pilkada Tangsel Lewat Partai yang Digawangi Kaum Milenial.Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Putri Wakil Presiden Daftar Pilkada Tangsel Lewat Partai yang Digawangi Kaum Milenial
Warta Kota/Andika Panduwinata
Putri Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC PSI Tangerang Selatan, Sabtu (5/10/2019) kemarin. Kedatangannya ke kantor Partai yang digawangi kaum milenial tersebut dilakukan dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada mendatang. 

PUTRI Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC PSI Tangerang Selatan, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Kedatangannya ke kantor Partai yang digawangi kaum milenial tersebut dilakukan dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada mendatang.

"Kedatangan saya ke PSI ini untuk mengikuti proses penjaringan konvensi Calon Wali kota Tangsel. Dan PSI sejalan dengan tagline saya untuk membangun Tangsel yang lebih maju," ujar Azizah dalam keterangannya kepada Warta Kota, Minggu (6/10/2019).

Cisadane Surut, Tangerang Pertimbangkan Hujan Buatan

Menurutbya di partai yang digaungi kaum milenial ini dirinya berkomitmen untuk menjadi pemimpin inklusif dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Untuk mewujudkan Tangsel yang lebih maju dengan mengintegrasikan potensi-potensi yang ada.

"Sesuai kaidah Ushul Fiqh menjadii pemimpin Tangsel yang inklusif, mewujudkan kota harmoni baik dinamika kehidupan keagamaannya,kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang tujuannya untuk kemaslahatan secara umum," katanya.

Seperti diketahui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Tangerang Selatan sendiri meraih 4 kursi di DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 kemarin. "Dan sebagai partai baru yang mengusung tema toleransi, pluralisme serta keberagaman sejalan dengan komitmen saya," ucapnya. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved