DBL DKI Jakarta Series

Putri Labschool Rawamangun dan Putra SMAN 71 Juara DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region

Tim putri SMA Labschool Rawamangun berhasil merengkuh titel sebagai ratu Jaktim. Sementara SMAN 71 memastikan menjadi juara sektor putra.

Putri Labschool Rawamangun dan Putra SMAN 71 Juara DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region
DBL Indonesia
Honda DBL Indonesia 

Persaingan ketat gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) 2019 DKI Jakarta Series-East Region ditutup dengan megah Sabtu (5/10/2019) malam.

Menjadi wilayah terakhir dari tiga regional lainnya (Barat, Utara-Pusat, dan Selatan) antusiasme warga Jakarta Timur tak terbendung.

Seisi GOR Pulogadung bergemuruh menyambut final party Honda DBL seri Ibu Kota wilayah Jaktim ini.

Jaktim menutup ceritanya dengan melahirkan juara baru baik dari sektor putra maupun putri.

Tim putri SMA Labschool Rawamangun berhasil merengkuh titel sebagai ratu Jaktim. Sementara SMAN 71 memastikan menjadi juara sektor putra usai mengandaskan SMAN 39 dengan skor 73-52.

Tapi, keempat tim yang berlaga di final, SMAN 71 dan SMAN 39 (tim putra) serta SMA Labschool Rawamangun dan SMAN 21 Jakarta (tim putri) otomatis menjadi wakil baru Jaktim pada baba Championship Series yang aka digeber pada 18-26 Oktober mendatang di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan.

Laga final di buka dari sektor putri. Srikandi Labsraw (julukan SMA Labschool Rawamangun) memastikan diri sebagai juara usai mengandaskan SMAN 21 Jakarta.

Dengan skor tipis, srikandi Labsraw menang 50-49.

Dust (julukan SMAN 21) tampil ngotot. Tim yang bermarkas di daerah Kayu Putih tak membiarkan mahkota juara jatuh ke tangan lawannya begitu saja.

Sejak tip off, kedua tim menyuguhkan performa allout mereka. Jual beli serangan terjadi dari kedua tim. Dust
sempat mengungguli Labsraw.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved