Artis Tersangkut Narkoba

Menantu Elvy Sukaesih Berhenti Melakukan Pengobatan Rawat Jalan Sebelum Proses Rehabilitasi Selesai

Penangkapan suami pedangdut Dhawiya Zaida tersebut bukan yang pertama kali. Muhammad Basurrah pernah terjerat kasus yang sama medio Februai 2018.

Menantu Elvy Sukaesih Berhenti Melakukan Pengobatan Rawat Jalan Sebelum Proses Rehabilitasi Selesai
TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dhawiyazaida @elvy_sukaesih
Anak menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida 

Muhammad Basurrah, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, kembali ditangkap polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (5/10/2019) dini hari.

Penangkapan suami pedangdut Dhawiya Zaida tersebut bukan yang pertama kali. Muhammad Basurrah pernah terjerat kasus yang sama medio Februai 2018.

Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari.
Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari. (Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Bagus Ario Wibowo, Kepala Instalasi Humas dan PKRS Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, mengatakan, sejak diketahui dekat dengan narkrotika, Muhammad Basurrah mengikuti program perawatan jalan di RSKO Cibubur.

Namun ia diketahui mangkir sebelum program proses rehabilitasi selesai.

"Dia (Muhammad Basurrah) seharusnya kontrol atau rawat jalan hingga Agustus 2019. Tapi terakhir datang ke RSKO untuk rawat jalan pada bulan Mei 2019," kata Bagus Ario Wibowo di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (6/10/2019).

Mahar dari Muhammad untuk Nikahi Dhawiya Ternyata Cuma Selembar Uang Gambar Soekarno Hatta

Polisi Lakukan Assessment Terhadap Putra dan Menantu Elvy Sukaesih

Proses rawat jalan dilakukan lantaran Muhammad Bassurah telah menyelesaikan rehabilitasi yang memerlukan izin Badan Narkotika Nasional (BNN) dan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Bagus Ario Wibowo menyatakan, dokter RSKO menganjurkan Muhammad Basurrah dirawat jalan agar sepenuhnya lepas dari kecanduan sabu yang dikonsumsi sebelum menikahi Dhawiya Zaida.

"Kalau proses rehabilitasi sudah selesai, tapi dokter menyarankan dia tetap dirawat jalan. Biar kondisinya bisa terus dipantau," ujarnya.

Dhawiya Zaida dan Muhammad, usai acara akad nikah di Restauran Al Jazeerah, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).
Dhawiya Zaida dan Muhammad, usai acara akad nikah di Restauran Al Jazeerah, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bagus Ario Wibowo tidak mengetahui pasti alasan Muhammad Bassurah mangkir melakukan proses rawat jalan.

Menurutnya, pihak RSKO Cibubur telah menyelesaikan kewajiban melakukan rehabilitasi sesuai perintah polisi dan memberi anjuran rawat jalan.

Elvy Sukaesih Tak Habis Dirundung Masalah, Setelah Kasus Anak, Kini Kasus Menantu Terjerat Narkoba

Ini Barang Bukti Narkoba yang Ditemukan Polisi dari Tangan Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved