Liga 1

Debut Manis Eduardo Almeida di Liga 1, Kabau Sirah Curi Tiga Poin di Kandang Badak Lampung

Eduardo Almeida mengawali kiprahnya di Indonesia dengan kemenangan, dalam pertandingan Perseru Badak Lampung vs Semen Padang FC.

Debut Manis Eduardo Almeida di Liga 1, Kabau Sirah Curi Tiga Poin di Kandang Badak Lampung
Instagram/semenpadang fc, Liga Indonesia
Hasil akhir Perseru Badak Lampung 0-1 Semen Padang FC, Sabtu (5/10). 

Debut pelatih baru Semen Padang FC, Eduardo Almeida, di Liga 1 Indonesia berjalan manis.

Bertandang ke Lampung, tim Semen Padang FC berhasil mencuri tiga poin di kandang Perseru Badak Lampung FC, pada pekan ke-22 Liga 1 2019, Sabtu (5/10) sore.

Iryad Maulana cs mencuri tiga poin itu dengan skor tipis 1-0, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, gol tunggal dari Vanderlei Francisco menjadi pembeda dalam laga ini. Pemain asal Brasil iti mencetak gol pada menit ke-88.

Setelah mendapat umpan matang dari Mariando, Vanderlei Fransisco meneruskannya dengan tendangan keras yang membuat kiper Badak Lampung, Daryono mati langkah.

Ini menjadi gol ketiga Vanderlei dalam empat laganya berseragam Semen Padang. Menariknya, dalam tiga laga terakhir, Vanderlei selalu on fire dan mencetak gol.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, Eduardo Almeida menyebutkan kemenangan timnya berkat kerja sama apik dari pemainnya.

Hasil ini sesuai dengan target tim yang ingin meneruskan tren positif di setiap laga.

"Laga hari ini berjalan bagus. Kedua tim bermain bagus, saling menyerang, apresiasi untuk itu. Kita memiliki banyak peluang yang harusnya melahirkan gol. Saya rasa kemenangan ini pantas kita dapatkan dengan banyaknya peluang yang kita dapat," ujarnya.

"Hasil ini jelas sesuai dengan target kita. Tekad semua pemain untuk terus mendapatkan poin berbuah manis. Kita tentunya ingin meneruskan tren positif ini," tambahnya.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved