Bakal Calon Walkot Depok, IBH, Pilih Prihandoko Sebagai Ketua Timses karena Gerbongnya Luar Biasa!

“Saya berharap ada perubahan di Depok dan bisa melaksanakan tiga hal itu. Saya melihat sosok Pak Imam bisa melakukan itu,” kata Pri.

Bakal Calon Walkot Depok, IBH, Pilih Prihandoko Sebagai Ketua Timses karena Gerbongnya Luar Biasa!
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Bakal Calon Walikota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (kanan) resmi menunjuk Prihandoko sebagai Ketua Tim Sukses Pencalonannya di Pilkada Depok 2020. 

Selain mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wali Kota Depok 2020, Imam Budi Hartono juga mendeklarasikan tim suksesnya dengan menunjuk Prihandoko sebagai Ketua Timses.

Imam, mengatakan, alasan dirinya memilih Prihandoko lantaran Pri merupakan kader PKS terbaik di Depok dan memiliki kader yang diharapkan Imam bisa masuk ke gerbongnya.

“Gerbong pak Pri luar biasa pengaruh kepada beliau. Kalau bicara masalah pengikut dan suara internal PKS dan kualitas. Pengalaman tidak diragukan lagi,” kata pria yang akrab disapa IBH ini saat Deklarasi Tim Sukses Bang Imam Untuk Depok di Soerabi Cafe, Jalan Margonda, Beji, Depok Minggu (6/10/2019).

Sementara itu, Prihandoko yang menjabat sebagai Sekretaris Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, mengatakan dirinya menerima pinangan Imam lantaran melihat Imam merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Depok kedepan.

“Dengan membaca Bismillahirahmanirahim, saya bersedia sebagai Ketua Timses IBH untuk Depok Maju Berbudaya,” ujar Pri saat Deklarasi Tim Sukses Bang Imam Untuk Depok di Soerabi Cafe, Jalan Margonda, Beji, Depok, Minggu (6/10/2019).

Ada tiga fungsi yang harus dijalankan seorang pemimpin menurut Pri, yakni bisa berkomunikasi dengan baik, bisa mengoordinasikan anak buah dan unit organisasinya dengan baik, terakhir bisa mengkonsolidasikan unitnya dengan baik.

“Saya berharap ada perubahan di Depok dan bisa melaksanakan tiga hal itu. Saya melihat sosok Pak Imam bisa melakukan itu,” kata Pri.

Imam mengusung tagline Muda, Visioner, dan Merakyat.

Saat ditanya apa keunggulan yang dimiliki Imam namun tak dimiliki empat Balon lainnya, Pria dengan tegas menjawab.

"Wah banyalah. Makanya, saya enggak mau jadi Timses yang lain selain Pak Imam, serius,” tutur Pri.

Saat ditanya keyakinan IBH sukses merebut tiket sebagai Calon Wali Kota dari PKS dan menyingkirkan empat Balon lainnya, Pri mengaku yakin IBH akan melenggang mulus.

“Kami akan berjuang untuk meningkatkan lagi elektabilitas, kapasitas, dan popularitas Pak Imam melalui program-program yang kami jalankan,” kata Pri.

Pendaftaran resmi Calon Wali Kota Depok baru akan dibuka oleh KPU pada Juni 2020.

Dengan jeda waktu sembilan bulan yang dimiliki Timses untuk memenangkan IBH dari Balon internal, Pri mengaku akan terus mensosialisasikan program-program tersebut.

“Kami akan melakukan survei menggunakan lembaga survei independen untuk mengukur sebagai tinggi elektabilitas, popularitas, dan sebagainya,” tutur Pri.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved