BERITA VIDEO

VIDEO : Anies Baswedan Hadiri Resepsi Tetangga yang Gunakan Pendopo Rumahnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri resepsi pasangan Monna dan Zainal di pendopo rumahnya. Pasangan ini adalah tetangga kampung

Monna dan Zainal Abidin mengaku sangat senang dan terkesan karena resepsi pernikahan mereka, akhirnya dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan, Sabtu (5/10/2019) sore.

Bukan itu saja, mereka juga mengaku bangga dan senang akad nikah diperbolehkan Anies dilakukan di pendopo rumah orang nomor satu di DKI Jakarta itu, Sabtu pagi.

Keluarga Monna adalah tetangga Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah mereka bersebelahan.

Menurut Monna, awalnya Gubernur DKI Anies Baswedan siap menjadi saksi pernikahan dirinya.

Gubernur DKI anies baswrdan melayani kaum ibu yang menajak foto brrsama saat menghadiri resepsi pernikahan di depan pendopo rumahnya di Jalan lebak bulus dalam II, Cilandak, jaksel, sabtu (5/10/2019)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan msalami pasangan Monna dan Zainal saat resepsi pernikahan di pendopo rumahnya di Jalan Lebak Bulus dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019) (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

"Awalnya kan Pak Anies akan jadi saksi nikah kami. Tapi akhirnya gak bisa karena harus hadiri HUT TNI Sabtu pagi tadi. Semalam jam 12 tengah malam, Pak Anies datang, bilang kalau beliau ada acara HUT TNI. Sehingga batal jadi saksi, kami maklum," kata Monna.

Namun akhirnya semuanya kata Monna terobati dengan kedatangan Anies di resepsi pernikahannya.

"Senang banget ya, karena orang super sibuk begitu kan masih bisa meluangkan waktu datang ke resepsi kami," kata Monna, sang mempelai perempuan kepada Warta Kota, Sabtu (5/10/2019) sore.

Gubernur DKI anies baswrdan melayani kaum ibu yang menajak foto brrsama saat menghadiri resepsi pernikahan di depan pendopo rumahnya di Jalan lebak bulus dalam II, Cilandak, jaksel, sabtu (5/10/2019)
Anies Baswedan melayani kaum ibu yang mengajak foto bersama saat menghadiri resepsi pernikahan di pendopo rumahnya di Jalan Lebak Bulus II Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019) (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Monna mengaku akad nikah yang akhirnya dilangsungkan di pendopo rumah Anies Baswedan, tidak ia rencanakan sama sekali.

Bahkan keputusan akad nikah dilangsungkan di pendopo rumah Anies, disepakati beberapa hari saja sebelum hari pernikahan.

"Gak ada niat sih, karena kan beliau yang langsung mengizinkan pakai pendopo. Bahkan saya izinnya ke Pak Anies cuma beberapa hari saja sebelum akad nikah digelar. Sebab beliau jauh-jauh hari sudah bilang, kalau ada acara apa-apa, pakai saja," kata Monna yang rumahnya tepat berada di samping lahan pendopo rumah Anies.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved