Pasar Terus Berkembang, Consina Buka Gerai Kedua di Bekasi

Memiliki pasar yang potensial mendorong Consina, produk pendukung kegiatan di alam bebas, membuka gerainya di Bekasi, pada Sabtu (5/10/2019).

Pasar Terus Berkembang, Consina Buka Gerai Kedua di Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Disyon Toba (kanan) pemilik Consina menjelaskan perkembangan bisnisnya saat membuka gerai kedua di Bekasi, Sabtu (5/10/2019). 

Memiliki pasar yang potensial dan terus berkembang mendorong Consina, produk peralatan pendukung kegiatan di alam bebas, membuka gerainya di Bekasi, pada Sabtu (5/10/2019).

Memilik pasar yang potensial membuat Consina membuka gerainya (store) di Bekasi, pada Sabtu (5/10/2019).

Lokasi tepatnya di Jalan Insinyur Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Naik Gunung Rinjani Lagi Yuk! Pasca-Gempa Lombok Hanya Bisa Didaki Sampai Pelawangan

Hadirnya gerai Consina di Juanda Bekasi ini menjadikan gerai yang kedua ada di Bekasi. Adapun total gerai Consina keseluruhan itu sebanyak 19 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembukaan gerai kedua di Bekasi ini dihadiri langsung oleh pemilik Consina, Disyon Toba.

Gerai Consina yang baru.
Gerai Consina yang baru. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Disyon Toba mengatakan hadirnya gerai kedua di Bekasi ini dikarenakan dorongan yang kuat dari consiners atau konsumen setia Consina agar dibukanya gerai ini di Bekasi.

"Kita juga lihat perkembangan gerai pertama di Bekasi di daerah Narogong Rawalumbu yang baru buka Mei 2019 ini sangat baik. Jadi kita buka lagi di lokasi lain di Bekasi," ujar dia kepada awak media, Sabtu (5/10/2019).

Selain itu, kata Disyon, pertumbuhan penduduk di Bekasi yang cukup tinggi juga menjadi peluang besar bagi Consina.

Naik Gunung Ngetren, Sampah Makin Banyak Berserakan di Gunung

"Karena pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang positif serta permintaan consiners dan masyarakat di kota Bekasi ini semakin besar, akhirnya kita buka kembali store ke 2 kita. Supaya masyarakat lebih mudah juga mengakses produk outdor dangan kualitas baik dan harga yang relevan,’’ kata Disyon.

Konsep yang diterapkan di store terbaru ini yaitu 'Compact Store' dengan tiga lantai dan interior yang tidak menghilangkan kesan outdoor, clean dan comfortable.

‘’Kita juga menyiapkan tempat yang luas tiga lantai, diatas itu bisa di pakai untuk mengadakan kegiatan-kegiatan, parkiran yang luas sehingga konsumen juga lebih nyaman saat belanja, biar lebih enak lah," ujar Disyon.

Dalam pembukaan gerai ini Consina memberikan diskon mulai 10 persen hingga 30 persen bagi para pembeli.

Gerai Consina
Gerai Consina (Warta Kota/Muhammad Azzam)

"Hari ini kita berikan diskon, kedepan pasti kita akan selalu berikan diskon ataupun harga khusus bagi pembeli," ucap dia.

Consina menjamin kemudahan bertansaksi bagi para consiners dengan berbagai macam cara pembayaran baik tunai ataupun debit.

Sebagai trendsetter sekaligus pemimpin dalam pangsa pasar outdoor modern di Indonesia, yang didukung oleh teknologi dan sumber daya manusia yang professional, Disyon yakin Consina aman terus maju dan berkembang meningkatkan kualitas produknya melalui inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved