Air Bersih

Palyja Minta Maaf dengan Terjadinya Ketidaknyamanan Warga karena Air Warna Warni Bandengan Utara

Palyja merespons keluhan warga Bandengan Utara, Rt 005/015, Penjaringan, Jakarta Utara atas layanan air bersih.

Palyja Minta Maaf dengan Terjadinya Ketidaknyamanan Warga karena Air Warna Warni Bandengan Utara
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
ILustrasi. Warga memperlihatkan air milik PAM Palyja yang berwarna-warni di wilayah Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/10/2019). 

PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) merespons keluhan warga Bandengan Utara, Rt 005/015, Penjaringan, Jakarta Utara terkait dengan layanan air bersih.

Pasalnya, air yang semula bersih dan jernih, kini, dalam sebulan terakhir, berubah menjadi warna warni ,saat ingin digunakan untuk mandi maupun mencuci.

Selain berubah menjadi warna-warni, bau air sangat menyengat yang bisa mengganggu pernapasan bagi yang menghirupnya.

Ditambah lagi air nampak terlihat keruh dan kental terkadang berbusa seperti terkena limbah yang sangat berbahaya.

Penyidik Polda Metro Jaya Ungkap Penangguhan Penahanan Merupakan Hak Dosen IPB Penyimpan Bom Ikan

Pihak palyja selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta itu meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi di wilayah Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Palyja bertanggung jawab dan mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,” ujar Kepala Divisi Corporate Communications and Social Responsibility Palyja Lydia Astriningworo dalam keterangannya kepada Wartakota, Sabtu (5/10/2019).

Sebelumnya, Palyja juga akan berkordinasikan kepada pihak terkait soal asal air warna-warni yang dikeluhkan warga Bandengan Utara tersebut.

“Iya nanti kami kroscek dulu ya terkait kabar itu. Kita akan koordinasikan kepad pihak yang terkait,” ujar Ade Rifelino selaku Media Relation PT PAM Palyja kepada Warta Kota melalui sambungan telepon, Jumat (4/10/2019).

Lebih lanjut, menurut dia, pihaknya hingga saat ini belum mendapatkan laporan warga yang mengeluhkan soal air berubah menjadi warna warni itu.

Meski demikian, Ade menerangkan palyja siap menyelidiki terkait permasalah tersebut agar pelayanan semakin membaik kepada pelanggannya.

Kecelakaan Tunggal yang Dipicu Kecerobohan Sopir Akibat Tidak Waspada Mengakibatkan 3 WNA Tewas

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved