HUT TNI

HUT ke-74 TNI, Satreskrim Polres Metro Bekasi Berikan Suapan Tumpeng ke Anggota TNI

"Negara menjadi kuat dengan adanya TNI dan Polri yang solid. Kami dua instansi satu tujuan yakni NKRI harga mati," ujar Rizal.

HUT ke-74 TNI, Satreskrim Polres Metro Bekasi Berikan Suapan Tumpeng ke Anggota TNI
Warta Kota/Muhammad Azzam
Jajaran Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi memberikan kejutan terhadap Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Kabupaten Bekasi pada peringatan hari jadi ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (5/10/2019). 

Jajaran Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi memberikan kejutan terhadap Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Kabupaten Bekasi.

Kejutan itu bertepatan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (5/10/2019).

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito dan Wakasatreskrim Kompol Nyoman serta jajaran lainnya, mendatangi kantor Subdenpom di Komplek Pemkab Bekasi.

Mereka memberikan kejutan berupa tumpeng nasi kuning dan lauk pauk ke Subdenpom) Kabupaten Bekasi.

Sontak kedatangan anggota polisi ini membuat anggota Subdenpom yang sedang berjaga terkejut.

Suasana suka dan haru terpancar di wajah para anggota Subdenpom yang sedang berjaga tersebut. Terlebih saat mereka saling suap tumpeng itu.

Andika Hanya Traktir Pecel Lele Saat Berpacaran dengan Perempuan Bergaya Hidup Sederhana

Pengalaman Lima Kali Menikah, Andika Akui Wanita Mendekat Ketika Berduit

Kedatangan jajaran Satreskirm Polres Metro Bekasi ini diterima langsung anggota Sudenpom Pelda Oding beserta seluruh anggota Subdenpom Kabupaten Bekasi.

Mereka saling berbaur merayakan HUT ke-74 TNI penuh kegembiraan dan keakraban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, kejutan ini sudah dipersiapkan untuk diberikan kepada anggota TNI pada hari jadi ke-74 TNI.

Hal itu bukan hanya seremonial kejutan akan tetapi bentuk kekompakan antara Polri dan TNI.

"Polisi dan TNI solid serta kompak. Tadi kita berikan tumpeng dan beberapa bingkisan untuk anggota TNI yang berjaga di Subdenpom Kabupaten Bekasi," ujar Rizal Marito, Sabtu (5/10/2019).

Rizal berharap, pada masa depan TNI dapat lebih hebat, profesional, rakyat tentram dan sejahtera.

Didominasi Perempuan, Gercin Jadi Energi Baru Bagi DKI Jakarta

5 Cara Meningkatkan Kolagen Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit Anda

"Negara menjadi kuat dengan adanya TNI dan Polri yang solid. Kami dua instansi satu tujuan yakni NKRI harga mati," ujar Rizal.

Sementara itu, anggota Subdenpom Pelda Oding yang menerima tumpeng pada HUT ke-74 TNI sangat bahagia dan berterima kasih kepada jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi.

"Sangat berterima kasih dan sangat bahagai dengan kejutan yang di berikan. Semoga kedepan makin terus terjalin kerja sama antar-TNI dan Polri. Semoga tetap kuat untuk keutuhan NKRI kedepannya," kata Pelda Oding. 

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved