Depok

Hadapi Pilkada Depok 2020, PKS Siapkan Amunisi Melalui Visi Misi Lima Bakal Calonnya

Lima bakal calon dari Partai Keadilan Sejahtera adu visi misi dalam Dialog Publik Bakal Calon Wali Kota Depok 2020 yang diadakan PKS di Depok, Sabtu.

Hadapi Pilkada Depok 2020, PKS Siapkan Amunisi Melalui Visi Misi Lima Bakal Calonnya
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Lima bakal calon Wali Kota Depok dari PKS, paparkan visi misinya dalam Dialog Publik yang diadakan di Hotel, Bumi Wiyata, Beji, Depok, Sabtu (5/10/2019). 

Lima bakal calon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adu visi misi dalam Dialog Publik Bakal Calon Wali Kota Depok 2020 yang diadakan PKS di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Sabtu (5/10/2019).

Lima bakal calon (balon) Wali Kota Depok, Jawa(PKS) adu visi dan misi di hadapan para kader internal partai tersebut.

Kelima balon tersebut yakni Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Tengku Farida Rachmayanti, Amri Yusra, dan. Muhammad Supariyono.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengatakan, bahwa tidak ingin menjadi partai yang jumawa walaupun peraihan kursi di DPRD Depok sebanyak 12 kursi.

"Kami telah melakukan penjaringan bakal calon walikota dari tingkat bawah. Dari delapan calon yang diusulkan mengerucut jadi lima calon," ucap TM Yusufsyah Putra di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Sabtu (5/10/2019).

 Turunkan Risiko Diabetes Tipe 2 Hingga 10 Persen dengan Cara Ini

 KEMUNCULAN Veronica Koman di Televisi Australia, Mengaku Tidak Akan Berhenti Suarakan Masalah Papua

 Baru Dilantik Mulan Jameela dan Desy Ratnasari , Riwayat Pendidikan dan Pekerjaan Jadi Sorotan

 Jadwal Pendaftaran CPNS dan Informasi Penting Terkait Pendaftaran CPNS 2019, Lowongan Guru Terbanyak

Putra mengatakan, kegiatan ini tak hanya dalam rangka memperkenalkan diri dari setiap bakal calon walikota kepada masyarakat luas.

"Juga memberikan edukasi politik kepada masyarakat luas," tutur Putra.

Program Dialog Publik dikatakan Putra tak hanya diadakan satu hari ini saja melainkan juga akan dilaksanakan di 11 Kecamatan di Kota Depok.

"Sehingga calon walikota bisa mengenalkan jati diri serta menyampaikan visi misi untuk menjadi Wali Kota Depok," papar Putra.

Kelima Balon tersebut dikatakan Putra merupakan hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) yang dilakukan DPD PKS Depok akhir Mei lalu.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved