Tangerang

Daftar Calon Wali Kota Tangsel di PSI, Fahd Pahdepie Diiringi Performance Art

Fahd Pahdepie semakin membulatkan tekadnya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dengan mendaftar ke bursa bakal calon wali kota yang d

Daftar Calon Wali Kota Tangsel di PSI, Fahd Pahdepie Diiringi Performance Art
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Fahd Pahdepie mendaftar bursa calon wali kota Tangsel di Kantor DPC PSI Tangerang Selatan, Sabtu (5/10/2019). 

Fahd Pahdepie semakin membulatkan tekadnya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dengan mendaftar ke bursa bakal calon wali kota yang diadakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (5/10/2019).

Dalam pendaftarannya ke kantor DPC PSI Tangerang Selatan itu, Fahd didampingi oleh puluhan anak muda serta diiringi penampilan pembacaan puisi oleh Bara Pattyradja.

"JIKALAU AKU DIBERI DUA HIDUP OLEH TUHAN
NISCAYA DUA HIDUP ITU PUN
AKAN AKU PERSEMBAHKAN UNTUK MENGABDI PADA NEGERI INI

NONA MANISE KAKA GANTENG
MARI SINI
MARI AMBIL BAGIAN DALAM SEJARAH," menjadi penggalan puisi yang dibacakan oleh Bara saat mengiringi Fahd mendaftar bakal calon wali kota.

 Turunkan Risiko Diabetes Tipe 2 Hingga 10 Persen dengan Cara Ini

 KEMUNCULAN Veronica Koman di Televisi Australia, Mengaku Tidak Akan Berhenti Suarakan Masalah Papua

 Baru Dilantik Mulan Jameela dan Desy Ratnasari , Riwayat Pendidikan dan Pekerjaan Jadi Sorotan

 Jadwal Pendaftaran CPNS dan Informasi Penting Terkait Pendaftaran CPNS 2019, Lowongan Guru Terbanyak

Salah satu tokoh muda yang ikut mengantar Fahd, Hisyam Diah, mengatakan bahwa kedatangan puluhan anak muda yang juga menampilkan performance art merupakan gambaran wajah politik milenial yang lebih dinamis.

"Melalui art performance hari ini, kami anak muda Tangerang Selatan juga ingin menyatakan bahwa kami membawa semangat, aspirasi serta pandangan politik yang lebih segar sekaligus dinamis dalam Pemilihan Walikota Tangerang Selatan, tentunya juga mengadaptasi dari kemajemukan aspirasi yang dimiliki anak muda," ujar Hisyam.

Mengulik sedikit tentang Fahd Pahdepie, pria berusia 33 tahun itu merupakan penulis, pengusaha, dan aktivis yang mendapatkan dukungan kuat dari milenial untuk terjun dalam ajang pencalonan wali kota Tangerang Selatan periode 2020-2024.

Sukses menamatkan pendidikan S2 Master of International Relations di Monash University Australia dengan gelar cum laude, Fahd juga masuk dalam 20 pemimpin muda berpengaruh versi Australia-ASEAN Emerging Leaders Program.

 BOCORAN BKN Penerimaan CPNS 2019 Mulai dari Formasi Sampai Link Resmi Pendaftaran

"Fahd merupakan sebuah simbol semangat dari anak-anak muda Tangsel pada hari ini, dengan semangat anak muda tentu kami ingin menjadikan anak muda sebagai aktor utama dalam perjalanan mengawal perubahan bangsa," beber Hisyam.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved