Berita Video

VIDEO: UBM Fest 2019, Generasi Muda Diajak Mengenal Dasar Ilmu Culinary Art dan Pariwisata

Acara ini juga dikhususkan untuk generasi setingkat anak-anak SMA se-Jabodetabek yang bertujuan untuk memperkenalkan dasar ilmu culinary art

VIDEO:  UBM Fest 2019, Generasi Muda Diajak Mengenal Dasar Ilmu Culinary Art dan Pariwisata
Warta Kota
UBM Fest 2019: Bridging Education to The Real World telah berlangsung selama dua hari dari sejak tanggal 3 sampai 4 Oktober 2019 di auditorium Kampus UBM, Jakarta Utara. 

Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia tahun ini kembali menyelenggarakan UBM Fest 2019: Bridging Education to The Real World yang berlangsung selama dua hari.

 
Acara ini juga dikhususkan untuk generasi setingkat anak-anak SMA se-Jabodetabek yang bertujuan untuk memperkenalkan dasar ilmu culinary art dan pariwisata di Indonesia.

Ketua Program Studi D3 Perhotelan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, Regina Dewi Hanifah mengatakan saat ini industri culinary art dan pariwisata kian berkembang pesat. Hal itu, membuat peluang karier di bidang tersebut terbuka lebar.

"Potensi traditional food masih sangat tinggi di Indonesia, untuk lebih dikenalkan baik di dunia internasional maupun dalam negeri sendiri,” ujar Regina kepada awak media di auditorium Kampus UBM, Jakarta Utara.

“Belum lagi destinasi pariwisata dalam negeri juga masih banyak yang dapat dijelajahi. Selain itu, layanan hospitality juga masih sangat dibutuhkan," sambung dia.

Dengan demikian, pihak UBM siap bekerja sama dengan seluruh pihak untuk mengembangkan minat bakat generasi z di bidang culinary art dan pariwisata.

Tak hanya itu, UBM juga menawarkan fasilitas terhadap generasi milenial yang memiliki kemampuan akademis tinggi namun berasal dari ekonomi tidak mampu dengan program beasiswa.

“Kami rutin memberikan berbagai program beasiswa, mulai dari beasiswa prestasi, beasiswa unggulan, beasiswa hasil rapor, hingga bidik misi,” jelas Marketing Head Division UBM, Robert.

Adapun, UBM Fest 2019 ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 3-4 Oktober 2019 dimana juga hadir sharing session dengan Chef Norman Ismail.

Selain itu, diharapkan dengan demikian para peserta yang hadir sebagai generasi penerus bangsa bisa lebih mantap dalam memilih  passion nya sesuai dengan bakat yang dimiliki.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved