Berita Video

VIDEO: Rifat Umar Mengaku Pakai Ganja Karena Butuh Inspirasi Sebagai Content Kreator Gaming

"Saya ucapkan terimakasih banyak ke teman-teman media yang sudah hadir di sini. Terimakasih banyak atas perhatiannya dalam kasus ini," kata Rifat

VIDEO: Rifat Umar Mengaku Pakai Ganja Karena Butuh Inspirasi Sebagai Content Kreator Gaming
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kombes Argo Yuwono bersama jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya jumpa pers ungkap penyalahgunaan ganja dengan tersangka Rifat Umar, Jumat (4/10/2019). 

Pesinetron sekaligus pemain lenong Rifat Umar (25) ditangkap polisi karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Ia diamankan dari kamar kosnya di Jalan Melati RT/W 10/03, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2019) dinihari. Saat ditangkap Rifat tengah bersama kekasihnya Tessa Nur Aliyah (25) di dalam kamar kos.

Sebelumnya polisi sudah mengamankan Rizki Ramadhan (32) pemasok ganja ke Rifat Umar.

Dari tangan Rifat dan Rizki disita barang bukti ganja masing-masing sebanyak 89.83 gram dan 83,79 gram.

Dalam jumpa pers pengungkapan kasus ini yang digelar Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019), Rifat Umar turut dihadirkan ke hadapan wartawan.

Ia mengenakan baju tahanan warga oranye dengan kedua tangan terikat. Rifat sempat memberikan pernyataan ke wartawan usai polisi membeberkan kronologis pengungkapan kasus.

"Saya ucapkan terimakasih banyak ke teman-teman media yang sudah hadir di sini. Terimakasih banyak atas perhatiannya dalam kasus ini," kata Rifat mengawali penjelasannya.

Ia mengaku berterimakasih kepada polisi karena dengan ditangkap maka penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukannya bisa ia hentikan.

"Saya merasa berterimakasih banyak sama kepolisian. Karena
mungkin kalau gak ada bapak polisi yang sangat perhatian sama saya, maka akan terus berlanjut penyalahgunaan narkotika ini," kata Rifat.

"Jujur saya boleh bilang, saya baru setahun pakai narkoba jenis ganja. Awalnya coba-coba. Awalnya karena saya gak bergelut dibidang entertain dan saya kerja di salah satu perusahaan gaming jadi content kreator, ya mungkin butuh banyak insipirasi. Makanya saya menggunakan narkotika jenis ganja ini," papar Rifat.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved