Berita Video

VIDEO: Penuturan Ibu Faisal Amir Soal Laporan Penganiayaan Anaknya

"Saya belum tahu apakah dia (oknum pelaku) itu polisi atau bukan. Saya tidak mau menduga-duga sebelum ada penyelidikan dan penyidikan," ucapnya kepada

VIDEO: Penuturan Ibu Faisal Amir Soal Laporan Penganiayaan Anaknya
Warta Kota
Siti Asmah Ratu Agung ibunda Faisal Amir 

Keluarga korban bentrokan unjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR RI, Faisal Amir (21) melapor kasus penganiayaan ke Bareskrim Mabes Polri.

Siti Asmah Ratu Agung (52) selaku ibunda Faisal Amir mengatakan, pihaknya telah menyiapkan bukti-bukti pelaporan berupa bukti gambar dan kronologi kejadian.

"Yang dibawa foto, laporan-laporan yang kronologi kejadian, dan lain-lain," ucap Ratu Agung saat menyambagi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Meski, belum dapat memastikan oknum pelaku yang menganiaya korban. Pihak kuasa hukum dan keluarga tetap melanjutkan laporan ke Bareskrim demi berjalannya penyidikan dalam peristiwa yang menimpa anak keduanya tersebut.

"Saya belum tahu apakah dia (oknum pelaku) itu polisi atau bukan. Saya tidak mau menduga-duga sebelum ada penyelidikan dan penyidikan," ucapnya kepada awak media.

Selain itu, keluarga korban turut didampingi beberapa kuasa hukum serta mahasiswa dan elemen masyrakat lainnya saat melapor di Bareskrim Mabes Polri.

"Didampingi kuasa hukum, emak-emak, keluarga, media, mahasiswa dan pelajar," paparnya.

Sebelumnya, Faisal Amir merupakan satu dari beberapa mahasiswa Universitas Al Azhar yang turun ke jalan saat unjuk rasa di Gedung DPR-MPR RI pada Selasa 24 September 2019 lalu.

Namun, nasib nahas menimpa Faisal yang ditemukan disekitar area Resto Kelapa Dua, Senayan, Jakarta Pusat dengan tergelatak bersimbah darah di kepala dan bahu kanan patah saat bentrokan terjadi antara massa aksi dengan aparat kepolisian. (m23)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved