Berita Video

VIDEO: Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman ke Polisi, Farhat Abbas: Mereka Kelewatan!

"Awalnya saya diam saja. Cuman lama-lama saya keberatan yaudah saya laporkan," ucapnya.

VIDEO: Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman ke Polisi, Farhat Abbas: Mereka Kelewatan!
Kolase TribunStyle
Harga Baju Farhat Abbas Jadi Viral Bikin Bingung Hotman Paris yang Belanja Miliaran Rupiah 

Pengacara Farhat Abbas (43) mengaku bahwa dirinya baru saja melaporkan pengacara Hotman Paris dan aktris Nikita Mirzani (33).

Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) pagi.

"Jadi tadi pagi gua abis buat dua laporan yang ditujukan ke Hotman dan Nikita Mirzani," kata Farhat Abbas yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Farhat menegaskan bahwa dirinya sangat kesal mendengar hinaan dan ejekan dari Hotman dan wanita yang akrab disapa Niki itu di media sosial.

"Awalnya saya diam saja. Cuman lama-lama saya keberatan yaudah saya laporkan," ucapnya.

Hal yang memberatkan bekas suami penyanyi Nia Daniaty itu dikarenakan Hotman dan janda tiga anak itu mempermalukannya di media sosial instagram.

Farhat menuding bahwa Hotman mengejek dirinya yang tak mampu membeli pakaian mahal. Sehingga, dalam unggahan di media sosial, Farhat dianggap menggunakan baju ratusan ribu.

"Padahal itu baju saya jutaan. Cuman diduga diedit sama dia (Hotman) dengan baju yang harganya ratusan ribu, kemudian diunggah ke media sosial. Terus jadilah saya di ejek-ejek sama semua orang," jelasnya.

"Kalau Niki atas ucapannya dia. Dia bertemu sama saya di Paris, Perancis dan setelahnya menghina saya di media sosial, yang bilang saya tak mampu beli atau belanja di Paris karena hanya foto-foto saja," tambahnya.

Pernyataan dari Hotman dan Niki itu membuat Farhat sangat geram. Padahal ia menganggap tak pernah menabuh genderang perang dengan Hotman dan Niki.

Tetapi, ia merasa kehidupannya diusik dengan dua orang tersebut, yang padahal keduanya merupakan publik figur yang kerap dilirik oleh masyarakat.

"Yang ganggu dia. Kita lagi tenang tapi malah dihina dan mempermalukan kita. Mereka tidak pernah berhenti untuk menghina saya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Farhat menegaskan bahwa ia menganggap semua ejekan Hotman dan Niki sudah diluar batas dan mengganggu kehidupannya.

"Mereka kelewatan! Sok kebal hukum!
Kelewatan banget deh. Ini sudah kelewatan," ujar Farhat Abbas. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved