Berita Video

VIDEO: Isap Ganja, Artis Lenong Rifat Umar Dibekuk Bersama Kekasihnya di Kamar Kos

Rifat diamankan dari kamar kosnya di Jalan Melati RT/W 10/03, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2019) dengan barang bukti ganja.

VIDEO: Isap Ganja, Artis Lenong Rifat Umar Dibekuk Bersama Kekasihnya di Kamar Kos
Dokumentasi Polda Metro Jaya
Rivat Umar yang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (2/10/2019) dini hari. 

Pesinetron sekaligus pemain lenong Rifat Umar (25) ditangkap polisi karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Rifat diamankan dari kamar kosnya di Jalan Melati RT/W 10/03, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2019) dengan barang bukti ganja.

Saat ditangkap Rifat tengah bersama kekasihnya Tessa Nur Aliyah (25).

Bersama mereka dibekuk pula Rizki Ramadhan (32) pemasok ganja ke Rifat Umar.

Dari tangan Rizki, polisi menyita ganja sebanyak 89.83 gram dalam beberapa kemasan plastik bening dan dibungkus kertas.

Sementara dari tangan Rifat disita ganja sebanyak 83,79 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan, barang bukti yang diamankan bersama Rivat dan dua temannya itu diantaranya 3 buah amplop kertas isi ganja, 4 buah plastik sedang isi ganja,1 wadah kaleng isi ganja, 1 buah plastik klip berukuran besar berisi ganja, 3 paket ganja dibungkus kertas, dan 4 buah plastik klip berukuran kecil berisi ganja. "Barang bukti narkoba jenis ganja disimpan dalam beberapa bagian," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019).

Argo menjelaskan penangkapan Rifat berawal dari informasi masyarakat yang didapat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2019) pukul 23.00.

Informasi itu menyebutkan ada penyalahgunaan narkotika jenis ganja di rumah kosan di Jalan Melati RT/W 10/03 Bintaro, Tangsel.

"Selanjutnya tim menindaklanjuti informasi dan menyebar ke lokasi yang dimaksud. Sekira pukul 01.35 WIB, tim melihat ada seorang laki-laki yang mencurigakan. Kemudian tim langsung mengamankan lelaki itu," kata Argo.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved