PENCURIAN

Sederet Fakta Pencurian Belasan Celana Dalam Wanita yang Bikin Geger di Tangerang

Sederet Fakta Pencurian Belasan Celana Dalam Wanita yang Bikin Geger di Tangerang. Simak selengkapnya.

Sederet Fakta Pencurian Belasan Celana Dalam Wanita yang Bikin Geger di Tangerang
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Barang bukti celana dalam hasil pencurian. 

MASYARAKAT Kota Tangerang digegerkan dengan aksi pencurian celana dalam wanita. Warga yang berada di lingkungan Kampung Kelapa Indah RT 03 / RW 05 Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang itu resah dengan peristiwa ini.

Beruntung aksi pencurian tersebut berhasil diungkap. Berikut sederet fakta terkait kejadian ini.

Meski Sudah Mempunyai 3 Anak, Ayu Dewi Tidak Akan Memakai Alat Kontrasepsi

1. Kepergok Warga

Warga sekitar bernama Oni Susanti sempat memergoki pelaku melakukan pencurian celana dalam itu. Oni curiga dengan gerak - gerik seorang pria dan melaporkan insiden tersebut kepada Sugiyono selaku Ketua RT setempat.

2. Celana Dalam Dijemur

Ibu - ibu di lingkungan sekitar heboh. Karena celana dalamnya sering hilang saat sedang dijemur. Termasuk Oni yang mengaku kehilangan celana dalamnya. Ia pun sempat memergoki pelaku saat mengambil celana dalam yang sedang dijemur warga.

3. Pelaku Mengontrak Rumah

Setelah memergoki dan mengadukan hal ini kepada Ketua RT, warga pun melaporkan kasus ini ke Polsek Tangerang. Polisi bersama warga lainnya melakukan penggerebekan. Pelaku diketahui berinisial ES. Usianya berusia 24 tahun. ES mengontrak rumah di sekitar tempat kejadian perkara. Kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta.

Kesaksian Pegawai dalam Kasus Bengkel Terbakar di Sunter yang Menelan Kerugian Rp 200 Juta

4. Sebanyak 17 Celana Dalam

Hasil penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti. Sebanyak 17 celana dalam hasil curian ditemukan dari kontrakan pelaku. Celana dalam yang dicurinya ini berbagai merek dan motif.

5. Untuk Dikoleksi

Pelaku pun mengungkapkan motif di balik pencurian celana dalam ini. Menurutnya dirinya mencuri celana dalam wanita hanya untuk dikoleksi saja. ES merasa senang dan puas mengambil celana dalam ini. Bahkan aksinya ini sudah dilakukannya selama dua bulan.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved