Qclaws Solusi Jitu Bagi Yang Ingin Berhenti Merokok

Qclaws hadir memberikan alternatif bagi perokok dewasa secara perlahan-lahan membantu mereke untuk memperbaiki gaya hidup mereka

Qclaws Solusi Jitu Bagi Yang Ingin Berhenti Merokok
ist
Peluncuran Qclaws yang hadir di Indonesia memberikan alternatif bagi perokok dewasa secara perlahan-lahan membantu mereke untuk memperbaiki gaya hidup mereka 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Berangkat dari keprihatinan akan tkngginya angka perokok di Indonesia yang sudah menyasar angka hingga 80 juta lebih atau hampir 40% dari total penduduk Indonesia.

Melihat laju pertumbuhan perokok baru berkisat 1-2 juta pertahunnya serta untuk membantu perokok dewasa yang sangat ingin berhenti merokok tapi mereka tidak menemukam cara yang tepat.

Qclaws secara moral merasa penting untuk hadir di Indonesia memberikan alternatif bagi perokok dewasa secara perlahan-lahan membantu mereke untuk memperbaiki gaya hidup mereka tanpa merubah habitnya dalam sekejap.

Faktor lingkungan pergaulan juga turut berpengaruh. Direktur PT Clawstek Business Indonesia Yogi Babria mengatakan, sebagian besar perokok gagal mewujudkan niatnya untuk berhenti merokok karena ikut-ikutan teman.

“Mereka umumnya merokok karena ikut-ikutan teman”, kata Yogi dalam keterangan pers yang diterima wartakotalive.com, Jumat (4/10/2019).

Selain itu, nikotin yang terkandung dalam rokok dapat membuat otak lebih rileks dan fokus. Efek nikotin membuat orang dapat fokus dalam bekerja. “Kekuatan ini membuat mereka tidak bisa berhenti merokok,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, jumlah perokok di dunia ada 1 milyar orang. Di Indonesia tercatat ada 80 juta oang perokok.

Berbagai cara dilakukan orang untuk berhenti merokok, seperti mengonsumsi permen karet, ada juga yang mencoba beralih ke rokok elektrik/e-cigarette.

Yogi mengatakan, Qclaws berupaya membantu para perokok di Indonesia yang ingin berhenti merokok tanpa merubah habitnya dalam sekejap.

Hal ini juga sudah menjadi gerakan yang sangat besar dilakukan di berbagai negara maju seperti Inggris, New Zealand dan lainnya sebagai upaya negara-negara tersebut dalam kampanye bebas rokok.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved