Liga 1

Livestreaming Gratis Bhayangkara FC vs PS Sleman: Bhayangkara Pulang ke Stadion PTIK

Bhayangkara FC kembali ke rumah, setelah 7 bulan mengungsi. Saksikan laga homecoming Bhayangkara FC vs PS Sleman melalui livestreaming.

Livestreaming Gratis Bhayangkara FC vs PS Sleman: Bhayangkara Pulang ke Stadion PTIK
Google
Ilustrasi Bhayangkara FC vs PS Sleman 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menantikan pertandingan melawan PS Sleman, pada pekan ke-22 Shopee Liga 1, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Pasalnya, laga ini terbilang istimewa. Kenapa?

istimewanya pertandingan ini karena merupakan untuk pertama kalinya di tahun 2019, Bhayangkara FC bermain di Stadion PTIK.

Sebagaimana diwartakan laman Liga Indonesia, stadion tersebut baru kelar direnovasi sejak Februari 2019. Selama itu, The Guardians, julukan Bhayangkara, mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Kami sudah sangat menantikan pertandingan melawan PSS karena kami sudah tak sabar bermain di rumah sendiri. Saya melihat pemain semua senang bermain di sini (PTIK)," kata Paul Munster.

Munster tak mau kehilangan kesempatan mendulang tiga poin di rumah sendiri. Terlebih lagi Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

"Kami sudah dua hari melakukan persiapan di lapangan ini, dan semua berjalan dengan baik. Semoga besok mendapatkan hasil yang maksimal," tutur pelatih asal Irlandia Utara itu.

Hal senada dilontarkan oleh bek kiri Alsan Sanda. Dia juga ingin membawa Bhayangkara FC merebut tiga poin di depan hadapan Bharamania (pendukung Bhayangkara FC).

"Di PTIK seperti main di rumah sendiri. Kalau main di Patriot bermain seperti tamu. Kita lebih percaya diri main di sini (PTIK) dan terpenting bisa memaksimalkan waktu istirahat," kata Alsan.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara, dengan poin 24 hasil dari lima menang, sembilan imbang, dan tujuh kalah.

Pertandingan ini bisa diskasikan secara livestreaming melalui link ini.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved