Penerbangan

Dukung Rangkaian HUT TNI, Citilink Alihkan 128 Penerbangan dari Bandara Halim PK ke Bandara Soetta

SEJUMLAH penerbangan Citilink dari Bandara Halim Perdanakusuma dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta sebagai bentuk dukungan rangkaian HUT TNI.

Dukung Rangkaian HUT TNI, Citilink Alihkan 128 Penerbangan dari Bandara Halim PK ke Bandara Soetta
Istimewa
MASKAPAI Citilink Indonesia 

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai tanggal 30 September - 5 Oktober 2019 yang sudah dan akan dialihkan ke Bandara Soekarno Hatta.

SEJUMLAH penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Halim Perdanakusuma dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap rangkaian kegiatan HUT TNI yang berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

"Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno Hatta pada jam tertentu," tutur VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina di Cengkareng, Jumat (4/10/2019).

Kembangkan Pendidikan dan Kualitas SDM, Citilink-GMF Bentuk GITC Indonesia dengan Berbagai Fasilitas

Angkasa Pura II Tingkatkan Layanan ke Maskapai, Citilink Pindah Ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Naik Citilink Indonesia, Bisa Kreasi Set Makanan Favorit dan Menikmatinya di Atas 35.000 Kaki

"Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar," imbuhnya.

Dalam pernyataan resminya itu, Resty menjelaskan bahwa tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai tanggal 30 September - 5 Oktober 2019 yang sudah dan akan dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Penerbangan tersebut di antaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Adapun rinciannya adalah:

- 72 penerbangan di tanggal 30 September - 2 Oktober 2019

- 28 penerbangan di tanggal 3 Oktober 2019

- 10 penerbangan di tanggal 4 Oktober 2019, dan

- 18 penerbangan di tanggal 5 Oktober 2019.

“Citilink Indonesia melalui Call Center juga telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan ini," paparnya.

"Tak hanya itu. Kami juga memberikan beberapa opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," tandas Resty.

Bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan reschedule atau refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Call Center Citilink Indonesia di 0804-1-080808.

 

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved