Kabar Artis

Dipandu Cinta Laura, Angelina Jolie Video Call dengan Pasien Anak di RS Dharmais

Angelina Jolie dan Sam Riley menyempatkan diri bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di RS Kanker Dharmais, Kamis (3/10).

Dipandu Cinta Laura, Angelina Jolie Video Call dengan Pasien Anak di RS Dharmais
HO/Disney Indonesia
Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl memandu acara sesi panggilan video call Angelina Jolie dan Sam Riley. Mereka melakukan panggilan video bersama pasien anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019). 

Aktris Hollywood Angelina Jolie dan Sam Riley menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019).

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”.

Setelah menyaksikan film tersebut, para pasien anak melangsungkan sesi panggilan video selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl.

 INUL Daratista Bongkar Kehidupan Pribadi: Tak Berhubungan dengan Suami hingga Ukuran Bra Jadi 42

 Dipancing Nafa Urbach, Akhirnya Lucinta Luna Ngaku Sebagai Pria di Masa Lalunya

 Tak Tahan Lihat Adik Ipar Pakai Baju Tipis, Kakak Ipar Ajak Berzina Diimingi Duit 500 Ribu

Disney Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat, mengatakan, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, selama sesi panggilan video berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora.

Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

 Memohon ke Edy Rahmayadi, Warga Sumut di Wamena Minta Dipulangkan, Hotman: Kirim Pesawat dan Kapal!

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson).

Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

“Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved