Berita Video

VIDEO: Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi Sebut Ibunya Lebih Fresh Setelah Rehab di RSKO

Nunung terlihat enjoy berada di RSKO selama sebulan terakhir, meskipun pada minggu pertama Nunung dilanda kejenuhan serta sedih karena belum bisa dije

VIDEO: Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi Sebut Ibunya Lebih Fresh Setelah Rehab di RSKO
Warta Kota/Feryanto Hadi
Bagus Permadi, putra komedian Nunung Srimulat 

Putra komedian Nunung, Bagus Permadi mengaku bersyukur sang ibu mulai menikmati berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)Cibubur, Jakarta Timur.

Selain bisa terbebas dari jerat narkotika, sang ibu kini tampak lebih segar.

"Kondisinya mamah jauh lebih fresh. Mukanya tidak pucat seperti kemarin-kemarin. Mama lebih fokus sama rehabilitasinya," ujar Bagus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Bagus menambahkan, Nunung terlihat enjoy berada di RSKO selama sebulan terakhir, meskipun pada minggu pertama Nunung dilanda kejenuhan serta sedih karena belum bisa dijenguk keluarga.

"Mama sama bapak enjoy sih. Di dalam itu kayak kos-kosan. Tiap sabtu itu semuanya dikumpulin, nyanyi-nyanyi dan mamah kan memang hobinya nyanyi. Jadi mamah ikut nyanyi juga," ungkapnya.

Selain itu, Bagus menambahkan bahwa Nunung dan suaminya rutin berolahraga selama menjalani masa rehabilitasi.

"Malah ada cerita lucu, karena sering banget olahraga, sepatu mereka sampai jebol. Sempat minta dikirimin sepatu," ungkapnya.

Dari sisi kesehatan, Nunung jarang mengeluh sakit semenjak direhabilitasi.

"Berat badan mama naik meskipun sebenarnya ada diabetes. Tapi gangguan penyakitnya itu sudah mulai hilang. Ya pokoknya saya pribadi senang lihat mama dengan kondisi sekarang ini," tandas Bagus

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved