BERITA VIDEO

VIDEO : Jangan Ketinggalan Ada Komik Seribuan di Buka Gudang Gramedia

Buku Komik seharga Rp 1.000 digelar di arena Buka Gudang Gramedia di Palmerah Barat, Jakarta Pusat dan terbuka untuk umum

Jesita Sari, mahasiswi Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, tampak sumringah.

Di tangannya 30 eksemplar buku komik ia beli seharga seribuan rupiah.

Karena belanjaannya yang banyak, ia meminta tambahan kantong plastik untuk membawa buku-bukunya saat ditemui Wartakotalive di arena  Buka Gudang Gramedia di lapangan Parkir Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Pengunjung tampak memadati tempat berlangsungnya Buka Gudang Gramedia di Gudang Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu siang (2/10/2019).
Pengunjung tampak memadati tempat berlangsungnya Buka Gudang Gramedia di Gudang Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu siang (2/10/2019). (Kompas.com/Nicholas Ryan Aditya)

Gramedia menggelar pameran buku bertajuk 'Buka Gudang Gramedia' yang berlangsung mulai 1 hingga 31 Oktober 2019.

Ada promo menarik dalam acara ini, yaitu diskon 50 persen untuk semua buku, dan cashback khusus pengguna OVO sebesar 30 persen.

Buku-buku yang ada di pameran ini meliputi buku novel, anak, self improvement, business & economics, computing, dan masih banyak lagi. Selain itu, yang paling menarik lagi adalah harga buku komik hanya Rp 1000.

Pengunjung hanya perlu membeli 10 komik untuk mendapatkan harga satuan komik Rp 1000.

Menurut Wakil Ketua Pameran Buka Gudang Gramedia, Wiwid, promo menarik yang paling dicari pengunjung adalah komik seharga Rp 1.000.

"Masyarakat minatnya besar sekali, terkhusus pencinta komik, mereka rela jauh-jauh ada yang dari luar Jakarta kayak Bogor, buat ke sini cari komik harga seribu rupiah," kata Wiwid ketika ditemui Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Pameran ini tidak hanya menggelar diskon untuk buku saja, tetapi juga tas dan jaket.

Halaman
123
Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved