Berita Video

VIDEO: Didakwa Tiga Pasal Berlapis dari Jaksa, Nunung Srimulat Ikhlas

"Dari pembicaraan dengan klien saya, kami menerima yang mulia," ujar kuasa hukum Nunung, Wijayono Hadi Sukrisno dalam persidangan.

VIDEO: Didakwa Tiga Pasal Berlapis dari Jaksa, Nunung Srimulat Ikhlas
Warta Kota/Adhy Kelana
Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sabiran menjalani sidang perdana pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). 

Pihak Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran menerima dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum dalam sidang perdana kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (2/10/2019) siang.

Usai dakwaan dibacakan Nunung dan suaminya terlihat diskusi dengan kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno. Mereka kemudian memutuskan tidak mengajukan eksepsi dan menerima dakwaan itu.

"Dari pembicaraan dengan klien saya, kami menerima yang mulia," ujar kuasa hukum Nunung, Wijayono Hadi Sukrisno dalam persidangan.

Sebelumnya, JPU dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mendakwa Komedian Srimulat Tri Retno Priyudiati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dengan tiga dakwaan berlapis yakni Pasal 112, 114 dan 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sidang perdana Nunung dan suaminya semula dijadwalkan pukul 13.00 WIB mundur menjadi 14.40 WIB.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan dipimpin oleh Majelis Hakim, yakni Agus Widodo sebagai Hakim Ketua serta dua hakim anggota, Djoko Indarto dan Ferry Agustina Budi Utami.

Usai persidangan, Nunung juga menegaskan tidak akan mengajukan eksepsi.

Ia menyebut, dakwaan dianggap sesuai dengan fakta yang terjadi. Bahkan suami Nunung menyatakan siap menyandang status terpidana.

“Apa yang di persidangan kita iya iya, nggak ngmong macam-macam. Hidup saya lebih teratur selama direhab. Apa yang saya lakukan lebih tertib,” kata Nunung

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved