Ramaikan Industri Kosmetik Tanah Air, Multicare Hadirkan Pengencang Wajah Instan

Multicare melalui lini merek personal carenya yaitu Multicare Beauty Focus baru meluncurkan produk terbarunya.

Ramaikan Industri Kosmetik Tanah Air, Multicare Hadirkan Pengencang Wajah Instan
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Suyudi, Marketing Director Multicare (kiri) dan Monica Katrin, Associate Marketing Director Multicare (kanan). 

Multicare melalui lini merek personal carenya yaitu Multicare Beauty Focus baru meluncurkan produk terbarunya, yakni Instant Firming Serum, Skin Wonder.

Peluncuran Skin Wonder tersebut, turut meramaikan industri kosmetik nasional yang terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

Suyudi, Marketing Director Multicare, ‎menjelaskan, mengacu data Kementerian Perindustrian mencatat bahwa pertumbuhan industri kosmetik nasional yang pada tahun 2017 mencapai 6,35 persen dan mengalami kenaikan menjadi 7,36 persen di tahun 2018 dan ditargetkan untuk terus naik hingga 9% pada tahun ini.

"Peluncuran Skin Wonder juga menjadi jawaban atas kerinduan masyarakat Indonesia akan kehadiran produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka," kata‎ Suyudi di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta akhir pekan lalu.

Lebih lanjut Suyudi memaparkan, ‎survei konsumen yang diselenggarakan Datamonitor tahun 2013 tentang ‘Trend to Watch in Anti-Aging’ menunjukkan bahwa 60% Konsumen Indonesia menginginkan hasil yang instan dari produk kecantikan yang digunakannya.

Selain itu, produk yang dibuat dari bahan-bahan alam terutama tumbuhan juga paling banyak diminati konsumen produk kecantikan.

Di sisi lain, penuaan kulit merupakan masalah klasik yang cepat atau lambat pasti akan dihadapi oleh semua orang seiring bertambahnya usia.

Namun, tak hanya itu saja, penuaan kulit ternyata dapat terjadi pula karena beberapa faktor lainnya, misalnya pengaruh genetik, hormon, ras, dan stres maupun paparan UV, polusi serta gaya hidup sehari-hari yang tidak sehat.

“Permintaan pasar dan konsumen inilah yang mendorong Multicare untuk mengembangkan produk anti-aging yang menggabungkan kedua elemen yang paling diinginkan konsumen Indonesia yaitu berdaya kerja cepat dan dibuat dari bahan-bahan alam," katanya.

Sementara itu, Monica Katrin, Associate Marketing Director Multicare mengatakan, Skin Wonder Firming Serum adalah produk persembahan Multicare di usia ke-31 tahun untuk para mitra bisnisnya.

"Visi Multicare ke depan ingin lebih memperkuat portofolio produk dengan menambahkan kategori produk yang berfokus pada peningkatan kualitas kesehatan sehingga Multicare dapat lebih berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat secara seluas-luasnya," kata Monica.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved