BERITA VIDEO

VIDEO : Momen Saat AHY Ulurkan Tangan Tapi Tak Digubris Megawati

Video viral terlihat Megawati tak salami AHY meski AHY sudah mengulurkan tangan

Momen ketika Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tak salami Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Nasdem menjadi viral di media sosial.

Terlihat Megawati tak salami AHY meski AHY sudah mengulurkan tangan.

Namun, sebelumnya AHY terlihat sudah memberi salam terlebih dulu pada pada Megawati.

Megawati Soekarnoputri melewati dan menepis uluran tangan yang disampaikan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Yudhoyono.
Megawati Soekarnoputri melewati dan menepis uluran tangan yang disampaikan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Yudhoyono. (Kompas TV)

Bukan hanya AHY, Megawati juga tak salami Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Megawati langsung bersalaman dengan Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin.

Momen ini terjadi saat pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR di gedung DPR MPR Senayan Jakarta pada Selasa, 1 Oktober 2019. Momen saat Megawati tak salami AHY dan Surya Paloh ini menjadi viral di media sosial.

"Biasa ya, apalagi yang disalami banyak. Jadi tidak disengaja, ketika dalam komunitas yang banyak orangnya, ada yang bisa salaman dan ada yang tidak itu biasa. Ini kan dibuat seolah-olah ada rivalitas antara PDI-P dan Nasdem," Hendrawan Supratikno, Politisi PDIP menjawab soal momen viral Megawati tak salami Surya Paloh.

Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved