Destinasi

TSI Cisarua Gelar Malam Halloween Bulan Oktober 2019, Orang Berkostum Hantu Disebar Hibur Pengunjung

Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor selama Oktober ini bakal disulap menjadi suasana gelap gulita begitu mencekam dan menyeramkan.

TSI Cisarua Gelar Malam Halloween Bulan Oktober 2019, Orang Berkostum Hantu Disebar Hibur Pengunjung
Wartakotalive.com/Adi Kurniawan
Hantu-hantu menyeramkan seperti zombi, drakula, dan karakter hantu lainnya berkeliaran untuk menakuti pengunjung TSI Cisarua mulai 5 Oktober 2019. 

CISARUA, WARTAKOTALIVE.COM -- Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor selama Oktober ini bakal disulap menjadi suasana gelap gulita begitu mencekam dan menyeramkan.

Suasana itu merupakan rangkaian perayaan Halloween dan dilaksanakan dalam Safari Malam.

"Bagi masyarakat yang ingin merasakan suasana malam Halloween, silakan datang pada Sabtu (5/10) malam besok. Di Safari malam suasana pasti seru.

"Sebab area di TSI berubah, bahkan staf TSI berkostum hantu.

"Harga tiket Safari Malam sebesar Rp 180 ribu per orang dan melalui pembelian online sebesar Rp 100 ribu per orang," kata Kepala Humas TSI Yulius Suprihardo kepada wartawan di TSI Cisarua, Rabu (2/10).

Menurut Yulius, di area TSI Cisarua sejumlah orang berkostum hantu menyebar di sudut-sudut setiap titik area rekreasi , bahkan sampai di area safari Journey. 

"Hantu-hantu yang menyeramkan seperti zombi, drakula, dan karakter hantu lainnya berkeliaran untuk menakut takuti pengunjung," ujarnya.

Hal ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan hari Halloween yang jatuh pada setiap bulan Oktober. 

Lebih lanjut dikatakan, masih di area yang sama, sejumlah dekorasi bertemakan halloween juga menghiasi sepanjang area rekreasi.

Mulai dari labu labu berwarna orange, batu nisan, dan masih banyak lagi. 

Halaman
12
Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved