Bisnis

Digitalisasi Layanan Pelanggan Tingkatkan Efisiensi Bisnis hingga 30 Persen

Digitalisasi layanan pelanggan ini bisa meningkatkan efisensi anggaran hingga 30 persen. Sementara untuk peningkatan performa bisa mencapai 70 persen.

Digitalisasi Layanan Pelanggan Tingkatkan Efisiensi Bisnis hingga 30 Persen
Istimewa
Hunady Budihartono, Regional Sales Director dari Genesys (kiri ke kanan); Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer PT. Vads lndonesia; Sukkuriya Masri, Chief Executive Officer PT. Vads lndonesia dan Ditto Anindita, CEO BotikaTeknologi lndonesia berfoto bersama dalam seminar Financial Services Industry dengan tema "Managing Your Digital Customer With CX Digital Solution”, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (1/10/2019). 

"Dengan adanya CX Digital Solution ini, semua channel komunikasi dengan pelanggan di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, chat dan voice ada dalam satu aplikasi,"

PT Vads lndonesia bekerja sama dengan Botika Teknologi Indonesia dan Genesy mengadakan seminar Financial Services Industry dengan tema 'Managing Your Digital Customer With CX Digital Solution' di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Seminar ini menghadirkan 3 pembicara yang berpengalaman dan kompeten di bidang financial services dan customer experience digital solution.

Mereka adalah Nufransa Wira Sakti (Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Republik lndonesia), Ditto Anindita (CEO & Founder Botika Teknologi Indonesia), serta Hunady Budihartono (Regional Sales Director Genesys).

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer PT Vads lndonesia, mengatakan tujuan dari seminar ini adalah untuk mengedukasi pasar akan pentingnya mengelola customer experience melalui CX digital solution yaitu Intelligent Omnichannel and Artificial Intelligent.

“Dengan adanya solusi ini, semua channel komunikasi dengan pelanggan di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, chat dan voice ada dalam satu aplikasi," kata Deddy di  Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

"Dengan begitu, layanan untuk pelanggan yang membutuhkan sebuah informasi dapat direspon dengan cepat dan tepat melalui berbagai media sosial tersebut,” imbuhnya.

Melalui CX digital solution, lanjutnya, kita bisa melihat profil pelanggan, menganalisa dan memonitor customer journey dari setiap channel interaksi mereka di platform kita, sehingga dapat memberikan Customer Experience dengan solusi yang cepat dan terbaik .

“Smart Assistance dan para customer service di Contact Center juga dapat memberikan First Contact Resolution (FCR), dengan mengakses aplikasi knowledge base," papar Deddy.

"Dan proses eskalasi pun dapat dilakukan dengan cepat dan terukur melalui system ticketing yang terintegrasi sehingga tercapai Customer Experience yang excellent,” katanya lagi.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved