Levi’s Band Hunt 2019 Cari Musisi Muda Dimentori Endank Soekamti dan Mocca

Kompetisi Levi’s® Band Hunt 2019 kembali digelar sebagai wujud dukungan penuh Levi’s® terhadap industri musik Indonesia.

Levi’s Band Hunt 2019 Cari Musisi Muda Dimentori Endank Soekamti dan Mocca
Warta Kota/Alex Suban
Grup band Endank Soekamti dan Mocca berbagi pengalaman dalam bentuk podcast dalam rangkaian Levi’s® Band Hunt 2019 resto Panhead, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). 

Merek jeans legendaris Levi’s®, menggelar kompetisi Levi’s® Band Hunt 2019 sebagai wujud dukungan penuh Levi’s® terhadap industri musik Indonesia.

Dengan mengangkat tema ‘It’s Time to be Heard’ Levi’s® ingin memberikan tempat kepada musisi lokal untuk berekspresi melalui musik dan dapat didengar oleh masyarakat. Selain memberikan edukasi dan pelatihan bermusik kepada finalis grup band yang terpilih, tahun ini Levi’s® Band Hunt juga menyiapkan edukasi musik dalam format podcast yang dapat didengar oleh seluruh spektator musik Indonesia.

Berkomitmen untuk mempromosikan bakat secara global dan lokal, Levi’s® merangkul dan membantu musisi di seluruh dunia untuk berani mengekspresikan diri melalui karya-karya orisinilnya.

Hal ini dikemukakan oleh Country Manager Levi’s® Indonesia, Sameer Koul, “Musik adalah DNA kami. Levi’s® percaya musik adalah sebuah platform yang ampuh untuk berkarya dan mengekspresikan diri. Tahun ini Levi’s® menggelar Levi’s® Music Project di tingkat global sebagai platform yang memberikan edukasi dan berinteraksi dengan komunitas musik.

Kami ingin memastikan bahwa musik mendapat tempat untuk berkembang dan menjadi ‘alat’ yang dapat meresonasi kreativitas seseorang. Kami sangat senang dapat membawa aspirasi Levi’s® Music Project ke Indonesia dalam format Levi’s® Band Hunt dan mengajak lebih banyak musisi muda Indonesia untuk berekspresi.”

Sameer berharap Levi’s® Band Hunt dapat menjadi tempat bagi para musisi Indonesia untuk mengekspresikan aspirasi mereka.

Selama dua tahun Levi’s® Band Hunt telah mencetak musisi-musisi baru, para group band yang kini berselancar di dunia musik Indonesia. Country Head Marketing Indonesia Adhita Idris menyampaikan antusiasme Levi’s® untuk menggelar Levi’s® Band Hunt yang ketiga kali, “Kami sangat senang melihat begitu antusiasnya musisi muda Indonesia untuk berpartisiapsi di Levi’s® Band Hunt.

Hal ini menunjukkan apa yang dilakukan oleh Levi’s® Band Hunt memberi manfaat dan inspirasi bagi para musisi muda Indonesia.

Selain edukasi dan pelatihan musik, Levi’s® Band Hunt juga memberikan guidance terjun ke industri musik dan cara ‘berselancar’ menghadapi tuntutan pasar.

Kami berharap Levi’s® Band Hunt bisa menjadi sebuah pod bagi para musisi muda Indonesia untuk mengasah musikalitas, sense of business, aksi panggung, dan tentu saja tampil dengan gaya berpakaian yang cool.

”Tahun ini grup band Endank Soekamti dan Mocca akan menjadi mentor bagi delapan grup band finalis yang telah dipilih Levi’s® bersama netizen" ujarnya.

Melanjutkan penyelenggaraan terdahulu, Levi’s® kembali bekerjasama dengan Universal Music Indonesia mengkurasi karya para peserta Levi’s® Band Hunt.

“Kami senang sekali dengan adanya kolaborasi bersama Levi’s® melalui Levi’s® Band Hunt ini. Sejalan dengan visi kami untuk memajukan industri musik lokal yang dilakukan melalui pencarian musisi yang berkualitas, dengan harapan karya dapat diterima dan diapresiasi oleh pendengar musik di Indonesia,” sambut New Business Director Universal Music Indonesia, Rama Ishwara.

Tahun ini ke-delapan finalis akan dinilai oleh Endank Soekamti, Mocca, Universal Music Indonesia dan Levi’s®. Sebelum terpilih ke dalam delapan besar, para peserta telah melalui beberapa proses seleksi termasuk pendaftaran dan pengiriman materi demo karya orisinil band secara online.

Setelah itu peserta akan dipilih menjadi 15 semifinalis, dilanjutkan pemilihan delapan finalis yang akan tampil pada acara final Levi’s® Band Hunt 2019 bulan November 2019 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara seru Levi’s Band Hunt 2019, follow kami di Facebook Page: @levis.indonesia, Instagram: @levis_indonesia, YouTube: Levi’s Band Hunt dan Twitter: @levis_indonesia.

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved