Bekasi

616 Pejabat Fungsional Dilantik, Bupati Bekasi Minta Kerja Wujudkan Bekasi Baru

Sebanyak 616 Aparatur Sipil Negara dilantik menjadi pejabat fungsional di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (30/9/2019).

616 Pejabat Fungsional Dilantik, Bupati Bekasi Minta Kerja Wujudkan Bekasi Baru
Warta Kota/Muhammad Azzam
Sebanyak 616 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik menjadi pejabat fungsional di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (30/9/2019) kemarin.. 

Sebanyak 616 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik menjadi pejabat fungsional.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (30/9/2019) kemarin.

Atas pelantikan itu, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, jabatan fungsional memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi yang dimiliki Kabupaten Bekasi.

"Masyarakat tentu saja sudah menunggu hasil kerja dan apa yang harus kita kerjakan saat ini. Maka dari itu mari kita wujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih dengan semangat baru," ujar Eka dalam keterangannya.

Eka menyorot sedikit terkait masalah pendidikan. Ia berharap pendidikan di Kabupaten Bekasi dapat menjadi lebih maju serta lebih berkarakter dan tentunya dapat berkontribusi untuk Kabupaten Bekasi kedepannya.

 Sandiaga Uno Disorot Jurnalis Internasional Bertemu Pimpinan Anti Islam dan Imigran

 Peringatan G30S/PKI, Makam Ade Irma Suryani Terkunci Rapat

 FAKTA BARU, Tokoh Komunis Hapal A Quran Tewas Ditembak Tentara Ini Dapat Surat Wasiat Bung Karno

 NAJWA Shihab Meradang Disebut Antek Soeharto, Diserang Habis-habisan Foto dengan Tommy Viral

“Tentu saja peran kita semua dalam mewujudkan pendidikan unggul ini betul-betul diharapkan. Salah satunya kemarin kita sudah mencanangkan bahwa kita akan melaksanakan pendidikan unggul dalam mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih," jelas Eka.

Tidak hanya bidang pendidikan, dalam bidang kesehatan pun Eka berharap pelayanan-pelayanan di rumah sakit maupun puskesmas dapat terus di maksimalkan guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Tidak hanya untuk tenaga pendidik dan kesehatan saja, tetapi untuk semua pejabat-pejabat yang dilantik ini saya berharap dapat bekerja dengan penuh semangat, berkomitmen bersama untuk sebuah perubahan," kata Eka.

 Setelah Habisi Anak Kandungnya, Pria Ini Lukai Istrinya Karena Pergoki Perbuatannya

Dari total 616 pejabat fungsional yang dilantik, terdapat 443 orang tenaga pendidik, 148 orang tenaga kesehatan, 19 orang tenaga pertanian, 4 orang tenaga analis kepegawaian, 1 orang tenaga pustakawan serta 1 orang tenaga peneliti. (MAZ)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved